Assiefah AR, Gelar Temu Kader Caleg PBB di Kel. Rorotan, CIlincing, Jakarta Utara

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Masa Kapanye yang diberlakukan oleh KPU terhadap para calon anggota Legislatif, memberikan peluang besar kepada masing-masing caleg untuk melakukan kampanye ke berbagai pelosok di wilayah masing-masing.

salah satunya adalah Kader Partai Bulan Bintang (PBB) dari Dapil II Jakarta Utara yang meliputi Kecamatan, Cilincing, Koja dan Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu, di Nomor urut 3, Hj. Assiefah, AR, S.Kep., mengunjungi warga Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Acara yang dikemas dalam bentuk temu kader ini, diikuti puluhan warga yang bersimpati dan siap mendukung Ibu Assiefah untuk menduduki kursi legislatif DPRD DKI Jakarta masa bakti 2024-2029 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Assiefah menyampaikan “Saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan keinginan saya untuk terus berbuat bagi masyarakat, terutama di wilayah dapil saya.” ungkapnya.

“Saya mantan Perawat dan petugas lapangan di berbagai Puskesmas di Wilayah Jakarta Utara, sehingga cukup banyak mengetahui persoalan mendasar di wilayah ini, pensiunnya saya tidak mematahkan keinginan saya untuk terus berbuat, dan salah satu jalan untuk mewujudkan hal itu adalah melalui menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta” lanjutnya lagi.

“Untuk itu, saya memohon bantuan dari Bapak dan Ibu, untuk mendukung saya pada Pemilu nanti, dengan mencoblos nama saya Assiefah, AR, Calon Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor Urut 3,” ungkapnya kepada warga yang menghadiri pertemuan tersebut.

Ditempat yang sama, Ibu Butet, warga setempat menyambut baik keinginan ibu Assiefah dengan mengungkapkan “Saya dan warga sekitar daerah ini, sangat mendukung keinginan Ibu Assiefah untuk menjadi wakil kami di DPRD DKI Jakarta, dan akan turut membantu mensosialisasikan pencalonan beliau ke warga lainnya” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *