Senam sehat memperingati hari Pancasila bersama GPIB

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Kamis 1juni 2023 di adakan Senam sehat GPIB yang dilaksanakan di Halaman Parkir Transmart Cempaka putih yang dimulai pada pukul 06.00-08.00.

Hadir dalam senam sehat GPIB ketua Umum DPP. GPIB Ir. Agung Karang. dalam ksempatan ini beliau mengatakan

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Media kami dari gerakan pendidikan Indonesia baru atau (GPIB)dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila kami mengadakan suatu kegiatan yaitu senam sehat (GPIB),gerakan pendidikan Indonesia baru.yang bertempat di parkiran Transmart Cempaka putih. kebetulan kami perkenalkan humas kami yaitu ibu Tina Permatasari hadir bidang sosial dan bagian humas juga yaitu mengadakan suatu kegiatan senam sehat sambil memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2023.untuk mengenang bagaimana BPUPKI yaitu badan usaha-usaha penyelidikan untuk persiapan kemerdekaan Indonesia melaksanakan rapat-rapat dalam rangka menyusun Pancasila berhasillah 1 Juni dilahirkan Pancasila kemudian 17 Agustus 45 kita merdeka kami gerakan pendidikan Indonesia baru (GPIB)tujuannya adalah menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pendidikan untuk mewujudkan Indonesia baru anggotanya terdiri dari seluruh komite-komite sekolah yang ada baik SD, SMP SMA, SMK madrasah dan sekolah agama lainnya”ucapnya.

Baca Juga :   Apple Watch Climbs the List of the Top Wearable Gadgets

Agung menambahkan juga
“yang ada di seluruh Indonesia dari cabang sampai Merauke ada 300.000 selain itu ada unsur pendukung yaitu anggotanya dari pengusaha,para lawyer para wartawan, dengan media semua gabung juga ke kami kemudian dari TNI polri, purnawirawan untuk tujuannya mewujudkan Indonesia baru. memajukan pendidikan di Indonesia arti daripada Pancasila adalah merupakan pedoman hidup bagi kami Sehingga kami harus bertingkah laku dan berbuat sesuai dengan butir-butir yang terkandung dalam Pancasila misalnya apa ramah tamah intoleransi, dilarang kita harus saling menghargai sesama agama tidak orogan tidak sombong harus sopan santun itulah dasar-dasar dalam acara senam sehat yang diadakan hari ini”tutupnya.

Yang hadir dalam acara Senam sehat (GPIB)hampir wilayah DKI seluruh DKI Jakarta Bekasi dan Bekasi dari komite sekolah jakarta selatan, utara,timur barat,pusat dan juga dari Bekasi. Harapan Kedepannya dengan acara rutin kegiatan senam biar sehat di dalam badan yang sehat sudah tentu akan timbul rohani yang sehat.

(Sarah)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *