Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

Desember Ini, Upin Ipin Akan Hibur Seluruh Pengunjung Dufan Ancol

Avatar photo
58
×

Desember Ini, Upin Ipin Akan Hibur Seluruh Pengunjung Dufan Ancol

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

:
Jakarta,detik Djakarta .com – 29 November 2023 – Menjelang akhir tahun 2023, berbagai keajaiban siap Dufan hadirkan bagi seluruh pengunjungnya. Salah satunya adalah pertunjukkan spesial ‘Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin’ yang akan hadir di area Indoor Stage, Dufan Ancol mulai 1 Desember 2023.

Tokoh karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin akan menghibur pengunjung setia Dufan dan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti menggambar, mewarnai hingga bermain permainan interaktif dalam balutan nuansa tempat tinggal mereka yaitu Kampung Durian Runtuh.

Iklan 300x600

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru agar setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan pengalaman dan cerita baru untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga ataupun teman-teman, karena Dufan adalah dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga” ucap Reynon Vigor Adi Sukma, VP Dunia Fantasi Ancol.

Upin & Ipin merupakan salah satu film animasi yang populer di Indonesia. Tayang di stasiun TV nasional, animasi ini dikenal dengan nilai-nilai persahabatan, keberagaman dan toleransi yang dibalut dengan kesederhanaan dan keceriaan. Pengunjung bisa berjumpa langsung, bernyanyi dan berfoto bersama dengan Upin & Ipin pada pertunjukkan spesial berdurasi 20 menit ini mulai pukul 13.00 WIB setiap harinya hingga 31 Januari 2024.

Baca Juga :   Babinpotmar TNI AL Bintan Bersinergi Dengan SCSI Bersihkan Pantai

Tidak hanya itu, pada Desember ini juga Dufan akan menampilkan serangkaian acara spesial lainnya dengan dekorasi yang menggemaskan dalam menyambut pekan liburan Natal dan Tahun Baru. Yuk main ke Dufan Ancol, beli tiketnya hanya di www.ancol.com.
(Rina Puspa Dewi)

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *