Danlantamal I Hadiri Syukuran dan Silaturahmi HUT Ke-73 Tokoh Nasional Sumut Tun Dr. H. Rahmat Shah

ANGKATAN LAUT35 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menghadiri acara Syukuran dan Silaturahmi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tokoh Nasional Sumut Tun Dr. H. Rahmat Shah, bertempat di Legend International Hall “Rahmat” International Wildlife Museum & Galery, Medan, Sumatera Utara, Senin (23/10/2023).

Tun Dr. H. Rahmat Shah merupakan Tokoh Nasional dari Sumut yang mendunia karena kiprahnya terhadap kemanusiaan, sosial, pendidikan, lingkungan hingga konservasi satwa dan fauna. Beliau lahir di Desa Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Tun Dr. H. Rahmat Shah melaksanakan syukuran dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan Forkopimda Sumut dan Kota Medan serta masyarakat. Kegiatan tersebut terlaksana dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJ. Gubernur Sumut, Kasdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Ketua DPRD Sumut, serta para Tokoh Agama dan masyarakat.

(Dispen Lantamal I)

Baca Juga :   DANLANTAMAL I IKUTI BIMTEK PATJAB PENDIDIKAN DAN KLASKAT PRAJURIT TNI AL TA. 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *