Bulan Puasa Tidak Menyurutkan Semangat Dalam Penyambutan Komandan Lanal Sabang

Detikdjakarta-TNI AL, Sabang,- Meski dalam suasana Bulan Puasa Ramadhan, namun tidak menyurutkan semangat dan antuasisme Personel Lanal Sabang dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I dalam menyambut kedatangan Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Ketua Cabang 3 Korcab I DJA Ny. Ima Kustiani Son Haji, bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan diawali dengan laporan Dansatma Lanal Sabang, dilanjutkan pengalungan bunga dan pemberian hand bouket sebagai tanda selamat datang kepada Komandan Lanal Sabang dan Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I.

Selanjutnya, Komandan Lanal Sabang dan Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I disambut dengan nyanyian “Selamat Datang Pahlawan Muda” yang dikumandangkan oleh seluruh personel Lanal Sabang dengan penuh semangat.

Tidak hanya sampai disitu, kemeriahan penyambutan Danlanal Sabang dan Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I berlanjut dengan persembahan Tarian Ranup Lampuan yang merupakan salah satu tarian tradisional Aceh yang merupakan tarian penyambutan tamu terhormat, dan persembahan yel-yel yang membuat suasana semakin semangat.

Baca Juga :   Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Lanal Bandung Laksanakan Latihan Bongkar Pasang Senjata

Kegiatan dilanjutkan dengan entry briefing di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang diikuti oleh Personel Lanal Sabang dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.

Dalam arahannya, Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Sabang yang baru dikukuhkan satu hari yang lalu (30/3) oleh Danlantamal I di Mako Lantamal I.

“Selaku Danlanal Sabang yang baru, saya minta dukungan dan kerjasama semua personel karena kesuksesan Lanal Sabang merupakan hasil kerjasama kita semua karena kita adalah tim yang bekerja secara bersama-sama dalam membangun dan memajukan Lanal Sabang,” tutur Danlanal Sabang.

“Apabila kita bekerja dengan baik dan senang hati serta ikhlas maka pekerjaan akan terasa ringan sehingga menjadi ladang pahala bagi kita. Mari bangun team work yang solid dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing sehingga bisa memberikan output yang baik bagi negara, bangsa dan khususnya TNI AL,” ujar Letkol Son Haji.

Kegiatan dihadiri oleh Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, PHL, dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.

Baca Juga :   Lanal Bengkulu Evakuasi Perahu Nelayan Tradisional Yang Mengalami Rusak Mesin di Laut

(Pen Lanal Sabang)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *