Danguspurla Koarmada I Laksanakan CC ke Danlantamal XII

Detikdjakarta-TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heri Triwibowo, S.E., laksanakan Courtesy Call kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (05/04/2023).

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Danguspurla Koarmada I yang baru saja dilantik pada tanggal 10 Februari 2023. Hal ini berkaitan dengan Lantamal XII merupakan wilayah kerja yang berada dibawah Komando Armada I dan wilayah operasi Gugus Tempur Laut Armada I.

Sebelumnya Laksma TNI Heri Triwibowo, S.E., menjabat sebagai Koorsmin Kasal dan saat ini dipercaya sebagai Danguspurla Koarmada I.

Dalam kunjungannya beliau bersama dengan Asintel Danguspurla Koarmada I Letkol Laut (P) Choirudin Yudo P., tidak melewatkan kesempatan untuk melihat Tugu Khatulistiwa yang merupakan icon dari Provinsi Kalimantan Barat, meninjau pembangunan Rumah Sakit Angkatan Laut di Batu Layang Pontianak Utara dengan didampingi oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., Asops Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, beserta Komandan KRI Karotang.

Baca Juga :   Lantamal I Sambut Kapal Perang India INS Sudarshini di Dermaga Pelindo Belawan

Dalam kunjungan pada hari kedua, Danguspurla Armada I Laksma TNI Heri Triwibowo, S.E., akan mengunjungi Mako Yonmarhanlan XII, Posal Mempawah yang saat ini sedang dalam pembangunan tahap akhir, Pelabuhan Kijing di Mempawah dan lokasi rencana pembangunan Lanudal Singkawang.

Kunjungan kehormatan ini bertujuan agar kerjasama yang merupakan tugas pokok Lantamal XII yang berada dibawah Komando Armada I dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus mempererat tali silaturahmi antar satuan.

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *