DETIKDJAKARTA.COM.JAKARYA,- Memasuki akhir tahun 2022, penyelenggara pameran atau event organizer terus mengadakan acara-acara eksibisi di berbagai tempat. Salah satu Event Organizer yang terkenal dan sering membuat event-event ternama, Cantik Event Organizer menjelang beberapa bulan akhir tahun 2022 mengadakan langsung dua event besar dalam satu area, Jakarta Mega Wedding Festival untuk pameran mengenai pernak pernik pernikahan dan Baby Mama and Toys Festival yang menampilkan kebutuhan anak-anak, dari perlengkapan hingga kebutuhan bayi dan anak.

Acara digelarĀ  Jumat sampai Minggu (30 September – 02 Oktober 2022), dimulai pukul 10.00 wib, bertempat di JIExpo Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta.

Acara yang diadakan bersamaan ini menampilkan semua vendor-vendor, dari vendor untuk keperluan pernikahan dan juga kebutuhan bayi dan anak.

Masyarakat Jakarta dan sekitarnya sangat antusias hadir dalam acara 2 event ini, karena selain menyediakan kebutuhan, juga acara-acara menarik lainnya ditampilkan ditiap tempat acara masing-masing event, seperti doorprize dan hadiah menarik lainnya.

Marketing Manager PT Cantik Indonesia Febryanto Nursalim dan General Manager PT Cantik Indonesia Odetta Felisha, ketika bertemu dengan media, Jumat (30/09/2022), memberikan keterangan mengenal 2 event tersebut.

“Cantik Event OrganizerJakarta Mega wedding festival dan Baby Mama and Toys festival yang diadakan 30 September sampai dengan 2 Oktober ini merupakan acara pameranĀ  wedding terakhir di tahun ini yang ada di Jakarta,” ujar General Manager PT Cantik Indonesia, Odetta Felisha.

Odetta juga mengatakan,”Jadi kalau buat calon pasangan pengantin yang mau mencari persiapan pernikahan untuk di tahun depan, ini saat yang sangat bagus karena promonya akhir tahun dengan besar-besaran. Kemudian hal kedua juga harganya masih ikuti harga harga paket wedding intimate yang harga pandemi kalau di tahun 2023 nanti mungkin harga kan sudah kembali normal. Banyak diskonnya,” ujarnya.

“Biasa kalau akhir tahun dari vendor-vendor itu kasih diskon harga lebih karena kita untuk cari order pengantin yang Sepanjang tahun 2023 nya. Semua vendor di sini itu sangat lengkap mulai dari suvenir-suvenir, kartu undangan, kue, mobil, jas, gaun pengantin, kebaya, sepatu, semuanya ada. Pokoknya semua kebutuhan lengkap, ” jelasnya.

“Masyarakat Antusias datang di kedua event hari ini. prospek kedepan, semakin kita selama kita mengadakan pameran di sepanjang tahun 2022 ini, semakin banyak calon pasangan pengantin berani untuk mengadakan resepsi dalam jumlah tamu yang besar. Begitu juga pameran perlengkapan anak, banyak sekali anak-anak dan orang tua berbelanja untuk kebutuhan merek di pameran kali ini.”

“Peraturan Pemerintah dengan kabar bahwa pandemi berakhir dan akan menjadi endemi. Jadi semua venue juga sudah mulai terbuka hampir 100%. Semua ballroom hotel, restoran sudah hampir normal. Jadi emang udah mulai normal. Pangsa pasar untuk wedding tetap masih bertahan baik untuk skala internasional.”

“Harapan di tahun depan, Jakarta Mega wedding festival dan festival lainnya akan besar dan kembali normal seperti dulu,” ujar Oddeta dengan optimis ke depan.

(Hendra)

 46 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *