Berikan Pengarahan, Danlantamal XII Kunjungi Yonmarhanlan XII

Detikdjakarta-TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto kunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII di Mako Yonmarhanlan XII, Jalan Arani, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (10/04/2023).

Dalam rangka pemberian arahan, Danlantamal XII kunjungi Yonmarhanlan XII bersama dengan Aslog Danlantamal XII, Asintel Danlantamal XII, Kadisfaslan Lantamal XII, Kadisbek Lantamal XII serta Danpom Lantamal XII memberikan perhatian penuh kepada personel Yonmarhanlan XII dan pengecekan sarana prasarana yang ada.

Dalam perhatiannya, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto menyampaikan sebagai prajurit marinir harus bangga dan bermanfaat bagi warga sekitar.

“Sebagai prajurit Marinir harus bangga karena panji-panji Marinir diserahkan langsung oleh Presiden Sukarno, dan sebagai prajurit Marinir harus pandai menempatkan diri, harus pandai membaca situasi dan supaya dengan kehadiran prajurit Marinir dapat memberi manfaat kepada warga sekitar,” ungkap Danlantamal XII.

“Untuk kedepanya kita harapkan mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan instansi sekitar, sebagai contoh dengan mengunjungi sekolah-sekolah dan mengadakan komunikasi, bisa juga dengan mendatangkan warga untuk berkunjung ke Mako Yonmarhanlan XII namun tetap dengan mengedepankan faktor keamanan,” tambah Danlantamal XII.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan Ke-78, Lanal Sabang Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Laut

Tak lupa Danlantamal XII memberikan kesempatan untuk personel yang ingin mengajukan pertanyaan maupun saran untuk kemajuan Yonmarhanlan XII maupun Lantamal XII secara berkaitan.

Dalam waktu dekat Lantamal XII akan melaksanakan dua kegiatan besar yaitu Triathlon dan Napak Tilas, diharapkan personel Yonmarhanlan XII dapat turut serta dalam mensukseskan jalannya kegiatan tersebut.

(Dispen Lantamal XII)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *