Banjir Bukit Podang Tak Tertangani, Harry Minta Gubernur Jatim Perhatikan Nasib Warga

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Setelah berulang kali mendapat aduan masyarakat dari warga penghuni Bukit Podang Residence Blok 14 Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jawa Timur, Harry Amiruddin, dari Yayasan Nderek Jokowi, akhirnya merilis permintaan secara terbuka kepada Gubernur Jawa Timur, Ibu Hj. Khofifah Indarparawansa.

Dalam keterangannya, Harry Amiruddin menyampaikan keprihatinannya atas aduan warga penghuni Bukit Podang Residence Blok 14 Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jawa Timur, yang telah 1,5 tahun selalu terkena efek banjir karena ulah salah seorang oknum yang mengaku adik Walikota Kediri.

“Kenapa persoalan banjir tersebut selalu dibiarkan? Apakah karena ada dugaan oknum yang mengaku adik Walikota Kediri yang bernama Abdul Kadir turut bermain, sehingga petugas dan aparat terkait pada bungkam. Kalau benar Walikota Kediri Abdulah Abu Bakar turut barmain, melalui kepanjangan tangan adiknya. Kami mohon kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, dapat menindak lanjuti persoalan ini?” tandas Harry Amiruddin.

Secara tegas, Harry meminta kepada pemegang kekuasaan di Jawa Timur, agar segera turun tangan menangani hal ini, terutama kepada Hj. Khofifah Indarparawansa, Gubernur Jawa Timur.

“Kami mohon persoalan banjir di Bukit Podang Residence ini, cepat tertangani. Jangan ada lagi penghuni yang kesal, menangis dan kena penyakit karena banjir. Kami, Harry Amiruddin dari Yayasan Nderek Jokowi Indonesia, selalu menutut keadilan dan kebenaran. Kedaulatan ada ditangan rakyat, jangan sekali kali zolimi rakyat dan kebenaran ada ditingan rakyat.” Tegas Harry kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *