Jumat Berkah, Wujud Kepedulian Wartawan FWJI Jakbar Kepada Masyarakat

Detikdjakarta.com-Jakarta, – Jum’at berkah merupakan program Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat, yakni berbagi makanan kemasan ke warga yang layak menerimanya. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, hari ini Jumat (10/02/2023) pengurus FWJI Jakbar menyisiri wilayah Kresek di Jl. Anyelir, Kel. Durikosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan Jumat berkah kali ini, makanan kemasan dibagikan ke warga yang melintas. Ketua FWJI Jakbar Wawan turun langsung bersama jajarannya membagikan makanan ke para pedagang asongan, ojol dan tunawisma.

“Alhamdulillah, kegiatan jumat berkah secara rutin ini masih bisa kita laksanakan. Ini tak lain merupakan berkat Allah SWT, serta dukungan dari para anggota dan donatur yang tak henti menyisihkan rejekinya yang dipercayakan kepada kami sebagai penyalurnya” ujar Wawan ketua FWJI Jakbar di halaman kantor DPP FWJI, Jumat (10/02).

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa program Jumat Berkah ini adalah bentuk kepedulian para wartawan di Jakarta Barat kepada masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian wartawan kepada masyarakat, dan rencananya Insya Allah mulai Jumat depan kita pun akan berbagi kepada anak yatim piatu secara door to door” katanya.

Baca Juga :   Dansatrol Lantamal I Pimpin Sertijab Komandan KAL BOA I-1-02 

Selanjutnya, Wawan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya program Jumat berkah secara rutin ini.

“Saya mewakili pengurus FWJI Jakbar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah berperan dalam membantu mewujudkan program Jumat berkah ini bisa terlaksana” ungkapnya.

Turut hadir dan ikut serta membagikan makanan kemasan kepada masyarakat di Jumat berkah kali ini, Haris (Penasehat), Jaja (Wakil Ketua), Sukirman (OKK) beserta Tono (Wakil OKK).

(Tim Fwji )

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *