Babinpotmar Lanal Sabang Dampingi Wisata Edukasi TK Al-Qur’an di KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355

ANGKATAN LAUT10 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Sabang,- Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Lanal Sabang mendampingi Wisata Edukasi TK Al-Qur’an Sabang melaksanakan kunjungan di KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 (AHP) yang saat ini tengah sandar di Dermaga Lanal Sabang, Jalan Malahayati, Gampong Kebun Merica, Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (01/02/2024).

Kedatangan rombongan TK Al-Qur’an disambut oleh Prajurit KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 dengan penuh keramahan dan kehangatan. Demikian halnya dengan anak didik TK Al-Qur’an yang menunjukkan keceriaannya dapat melihat dari dekat Kapal Perang Republik Indonesia. Dengan tertib dan teratur didampingi prajurit, mereka satu per satu menaiki KRI AHP-355 dan melaksanakan warship tour. Bagi mereka kunjungan ke KRI adalah pengalaman perdana, demikian pula bagi guru pendampingnya sehingga moment tersebut menjadi suatu pengalaman dan kenangan berharga yang tak terlupakan.

Kunjungan TK Al-Quran Kota Sabang ke KRI AHP-355 dalam rangka Program Edukasi Bahari dengan tujuan untuk menggugah naluri para siswa/i agar memiliki rasa cinta bahari sejak dini.

(Pen Lanal Sabang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *