Danlantamal I Hadiri Hari Ulang Tahun Ke-48 PT. Inalum

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han, CHRMP., didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Shanti Afrianto Ardi bersama Forkopimda Sumut, mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), bertempat di Lapangan Utama Tanjung Gading, Batubara, Sumatera Utara, Sabtu (06/01/2024).

Acara yang dihadiri sekitar 20 ribu peserta, yang terdiri dari karyawan dan masyarakat Batubara hingga Serdang Bedagai dan menyediakan puluhan doorprize, hadiah.

Direktur Utama PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Danny Praditya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Sumut, serta Pemkab setempat atas dukungan kepada PT. Inalum sehingga bisa menjalankan tugas dan amanah berat untuk memimpin hilirisasi mineral Tambang Indonesia yang akan digunakan sebesar-besarnya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kami butuh dukungan dari Bapak dan Ibu semua. Insyaa Allah dengan doa dan dukungan dari semua pihak, kami manajemen dan seluruh insan PT. Inalum siap melakukan terobosan untuk mengembangkan, memajukan, serta menumbuhkan PT. Inalum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, para Pengurus Korcab I DJA I, serta Danlanal Tanjung Balai Asahan.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *