Ambisi Jadi Bupati Konawe, Hingga Lupa Janjinya Kepada Mahasiswa konawe di jakarta, Isu Pemunduran diri PJ.Bupati Konawe Jadi Sorotan.

BERITA280 Dilihat

JAKARTA – Beberapa Isu Beredar pejabat (Pj) Bupati Konawe Bakal mundur dari jabatannya diduga untuk mempersiapkan diri untuk maju pada Pilkada 2024. Rabu, (22/5/2024).

 

Dengan isu pemunduran Pj. Bupati Konawe, diketahui banyak janji yang di ucapkan dan tidak di realisasikan.

 

Pasalnya, awal menjabat, Pj. Bupati Konawe Pernah melakukan pertemuan dengan ratusan mahasiswa Konawe yang berada di Jakarta.

 

Diketahui, pertemuan tersebut digelar disalah satu hotel di Jakarta pada bulan november 2023 lalu.

 

Pertemuan tersebut berdalih kuliah umum, dan Pj. Bupati Konawe menjanjikan bantuan pendidikan pada ratusan mahasiswa yang hadir pada saat itu.

 

Namun diketahui, sampai saat ini tidak ada satupun mahasiswa yang mendapatkan bantuan pendidikan dari pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Konawe seperti yang dijanjikan Pj. Bupati Konawe.

 

Hal itu di benarkan oleh salah satu mahasiswa konawe yang kuliah di jakarta, Irjal Ridwan, dalam keterangan tertulisnya, Bahwa Pj. Bupati Konawe Menjanjikan Bakal memberikan beasiswa Untuk mahasiswa konawe yang di jakarta.

Baca Juga :   PSI Jakarta Beri Prioritas Bagi Penyandang Disabilitas Dalam Seleksi Caleg

 

“Kami di janjikan bakal diberikan bantuan pendidikan, disuguhkan dengan persyaratan yang berbelit-belit, bahkan teman-teman disampaikan membuat proposal untuk pencairan dana bantuan pendidikan itu”. Jelasnya pada (22/5).

 

Irjal juga menyampaikan, bahwa persyaratan yang di butuhkan telah di persiapkan dan telah di serahkan.

 

“Kami sudah mengikuti persyaratan dan mekanisme seperti yang di sampaikan, namun sudah lebih dari setengah tahun Pj. Bupati konawe menjanjikan bantuan tersebut namun tak kunjung terealisasikan, ada apa?

 

Kami, Lanjut Irjal, sangat bosan dengan janji yang di berikan pemda konawe dalam hal ini Pj. Bupati konawe yang tak kunjung direalisasikan.

 

Irjal Ridwan, selaku ketua paguyuban mahasiswa konawe Yang berada di jakarta (IPPMIK-Jakarta) merasa kecewa atas Isu bahwa Pj. Bupati Konawe Bakal mundur Dari jabatannya dan melupakan janji yang sudah di berikan kepada mahasiswa konawe yang berada di jakarta.

 

“Akan menjadi catatan buruk bagi masyarakat Dengan Calon pemimpin Yang Hanya banyak janji, Karena Pj. Bupati Konawe Kami duga akan Mencalonkan dan maju pada pilkada 2024 dan meninggalkan janjinya”. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *