Lantamal I Laksanakan Evaluasi dan Penutupan Uji Terampil Glagaspur Tingkat-I (P1) dan Tingkat II (P2) Tahun 2024

Detikdjakarta – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menghadiri acara Evaluasi dan Penutupan Uji Terampil Glagaspur P1 dan P2 Tahun 2024 Lantamal I, dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla., diwakili Komandan Kolat Koarmada I Kolonel Laut (P) Sandharianto selaku Ketua Tim, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (21/5/2024).

 

Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa peserta latihan telah selesai melaksanakan kegiatan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan P1 dan P2 selama 2 hari. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Tim Uji dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti, kita juga berharap tim uji nantinya dapat kembali dengan selamat ke kesatuan di Koarmada I untuk melanjutkan tugas dan pengabdiannya, serta kembali dapat berkumpul dengan keluarganya masing–masing.

Baca Juga :   Atasi Tawuran, Kapolda Metro Adakan Rembug bersama Warga Gang Mayong

Pangkoarmada I dalam amanatnya pada acara penutupan tersebut yang dibacakan Dankolat Koarmada I menyampaikan bahwa setelah saya menerima laporan dari Katim Uji terhadap jalannya kegiatan uji terampil ini, saya melihat seluruh peserta telah melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan semangat yang tinggi dalam mengaplikasikan seluruh kemampuannya. Salah satu indikasi yang menandai kesuksesan tersebut adalah keberhasilan para peserta uji terampil dalam mengerjakan dan melaksanakan perintah tim penguji dalam menjawab persoalan–persoalan yang diberikan, serta mampu melaksanakan kegiatan uji terampil ini sampai dengan selesai dan zero accident dapat terwujud.

 

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta uji terampil dan penyelenggara atas terlaksananya Uji Terampil Glagaspur ini sesuai dengan rencana, laksanakan analisa dan evaluasi tentang kekurangan, laksanakan perbaikan dengan latihan secara terus menerus sehingga peningkatan keterampilan dan profesionalisme dapat terwujud. Adapun Kegiatan Evaluasi dan Penutupan tersebut dilaksanakan setelah penyelesaian uji materi.

 

Turut hadir dalam kegiatan, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, serta Tim Uji Terampil.

Baca Juga :   Relawan kembang latar se Jakarta barat, Siap memenangkan Ahmad Syafi'i.S.H. Caleg PKB dapil 10 Jakarta barat

 

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *