DETIKDJAKARTA.COM, MESUJI, LAMPUNG –

15-11-2022 pada pukul 19:00 kurang lebih di Desa sungai Cambai kecamatan Mesuji timur kabupaten Mesuji provinsi Lampung telah terjadi hujan dan di sertai angin kencang yang sempat membuat panik warga.

Hal itu di rasakan oleh masyarakat Sungai Cambai terutama Rumah yang atapnya nya di terbang terbawa angin Sampai membasahi halaman dalam rumah termasuk pakaian.

Ada pun rumah masyarakat yang rusak adalah Dahusin 34 th, Sulkipli 45 th ,buntak 43th idit 50 th dari ke empat rumah tersebut ada atap rumah nya terbawa angin ada Juga mengalami keretakan.

Kades Sungai Cambai Ibadah membenarkan Adanya nya kejadian tersebut tersebut berdasarkan laporan dari pamong desa dan iya langsung terjun ke lokasi rumah masyarakatnya.

Untuk sementara waktu kades Sungai Cambai ibadah saat di konfirmasi ia menyampaikan kepada awak media langkah yang dia ambil saat ini adalah mencari kan material yang rusak terutama asbes paku dan sebaiknya untuk membantu Rumah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Agar Bisa di pasang kembali tempat pengambilan martial yang di butuhkan sudah kita arahkan terkait masalah dana untuk pembelian sementara saya menggunakan dana pribadi” pungkasnya. (Ali)

 69 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *