Tongkat Komando Lanal TBA Resmi Diserahterimakan

ANGKATAN LAUT8 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, TAnjung Balai,- Tongkat Komando Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan resmi diemban oleh Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., setelah Upacara Serah Terima dan Pengambilan Sumpah Jabatan dari Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., yang dipimpin oleh Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo di Mako Lantamal I Belawan, Rabu (18/10/2023).

Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Komando Pasukan Katak (Sekopaska), sedangkan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Pabandya Hubpabungkol Ban IV Hublukersin Sintelal Mabesal.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan terima kasih atas dedikasi loyalitas dan pengabdian Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., selama menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan. Selamat kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., atas jabatan baru sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan, segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AL merupakan hal biasa dan wajar, sebagai dinamika dalam organisasi untuk regenerasi kepemimpinan. Rotasi jabatan atau pergantian jabatan ini merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka tour of area dan tour of duty dan pembinaan organisasi. Sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis dimasing-masing wilayah kerja dan Jajaran.

(Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *