TNI AL Simeulue Berikan Bantuan Sembako Kepada 30 Nelayan Tradisional

Detikdjakarta-TNI AL, Simeulue,- Sebanyak 30 nelayan tradisional yang sedang melaut di kawasan Perairan Teluk Sinabang mendapat bantuan paket sembako dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue. Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto S.H., M.Tr.Opsla., didampingi Perwira Staf dengan menggunakan dua perahu karet mengantar dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada nelayan tradisional yang hendak melaut dan akan kembali pulang dari laut, Jumat (24/03/2023).

Menurut Danlanal Simeulue, pemberian paket sembako kepada nelayan tradisional ini merupakan bentuk kepedulian Lanal Simeulue terhadap para nelayan yang telah berjuang mencari nafkah di laut guna menghidupi keluarganya terutama diawal bulan suci Ramadhan ini dan diharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi para nelayan di daerah Sinabang dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang komunikasi Lanal Simeulue dengan para nelayan terkait situasi dan kondisi yang terjadi di laut belakangan ini. Hal ini akan sangat bermanfaat sebagai sarana untuk sama-sama menjaga keamanan di Perairan Simeulue pada umumnya dan Teluk Sinabang khususnya.

Baca Juga :   Sekretaris Rw 011 Rusun Marunda : Tangkap dan proses hukum oknum ormas yang meresahkan warga kami Di Rw 011 Marunda

Selama hampir 1,5 jam berkeliling Perairan Teluk Sinabang, sebanyak 30 paket sembako berhasil dibagikan kepada para nelayan. 30 nelayan tersebut tidak menyangka dan terkejut dengan kehadiran dua perahu karet dari Lanal Simeulue tersebut yang ternyata membawa paket sembako untuk dibagikan kepada mereka yang sedang melaut pada pagi itu.

(Pen Lanal Simeulue)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *