Detikdjakarta-TNI AL, Lanal Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai bersama instansi terkait melaksanakan sosialisasi dan pengecekan alat keselamatan di laut terhadap kapal-kapal yang beraktivitas di wilayah kerja Lanal Dumai. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di 9 (sembilan) Posal jajaran Lanal Dumai, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., dalam arahannya kepada seluruh Danposal jajaran dan Babinpotmar Lanal Dumai. Setiap Posal melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada pemilik dan pengguna jasa transportasi laut mengenai alat keselamatan di laut dan mematuhi prosedur yang telah ditentukan.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan keselamatan kapal-kapal yang beraktivitas di wilayah kerja Lanal Dumai untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan di laut”, ujar Danlanal Dumai.

Kegiatan komunikasi sosial tersebut dilaksanakan oleh anggota Babinpotmar Lanal Dumai yang bertugas di masing-masing Pos TNI AL (Posal) jajaran Lanal Dumai meliputi, Posal Panipahan, Posal Bagansiapiapi, Posal Radar Sinaboi, Posal Tanjung Medang, Posal Selatpanjang, Posal Bengkalis, Posal Radar Muntai, Posal Tanjung Datuk, dan Posal Kuala Enok.

(Pen Lanal Dumai)

(NDA)

Loading

Avatar photo

By Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: