Presiden Iran Ancam Respons Lebih Keras pada Musuh Zionis

Merilis pernyataan resmi Presiden Iran Ebrahim Raisi.

DETIKDJAKARTA –

Presiden Iran, Ayatullah Hujjat el-Islam Ebrahim Raisol-Sadati, yang lebih dikenal sebagai Ebrahim Raisi, dengan tegas menyatakan bahwa Angkatan Bersenjata Iran telah memberikan pelajaran kepada musuh Zionis dalam operasi gabungan yang baru-baru ini dilakukan.

Dalam pernyataannya, Presiden Raisi menegaskan bahwa setiap tindakan sembrono dari musuh akan direspons dengan lebih kuat dan lebih keras.

Operasi tersebut, yang dilakukan dalam konteks mempertahankan kedaulatan dan kepentingan nasional Iran, bertujuan untuk menghukum musuh dan meningkatkan keamanan regional.

Dikatakan bahwa tindakan Iran dilakukan secara cerdas dan penuh perhitungan, dengan drone dan rudal Iran menargetkan pangkalan militer Zionis.

Presiden Raisi juga menekankan pentingnya perdamaian dan stabilitas di kawasan tersebut bagi keamanan nasional Iran.

Dirinya menyatakan komitmen Iran untuk melakukan segala upaya yang diperlukan guna menghidupkan kembali stabilitas dan perdamaian di kawasan tersebut.

Lebih lanjut, Presiden Iran menyalahkan entitas Zionis atas ancaman terhadap keamanan dan stabilitas internasional di kawasan, terutama melalui pelanggaran terus menerus dan kejahatan brutal selama enam bulan terakhir di Gaza.

Baca Juga :   Bersinergi Untuk Lingkungan Pesisir, Pangkalan TNI AL Simeulue Gelar Giat Peduli Kebersihan Pantai

Ia menekankan bahwa perlawanan merupakan kunci untuk menghidupkan kembali perdamaian dan keamanan regional, serta mengakhiri pendudukan dan terorisme dalam segala bentuknya.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *