H. Tatang, S.HI, Ketua Partai PKP DKI Jakarta

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

PKP DKI Siap Terima Anggota Dari semua Kalangan.Beberapa Hari Yang Lalu Partai Keadilan Persatuan (PKP) Telah Merayakan HUT ke 23, tepatnya 15 Januari 2022 di Kelapa Gading.

Nasrullah, SH, MH, Sekretaris PKP DKI Jakarta

Tatang SHI selaku Ketua PKP DKI Jakarta Menuturkan PKP Lahir dengan Tekad Perjuangan Meneruskan Aksi Para Pahlawan Dalam Membentuk dan Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya Selaku ketua PKP DKI bertekad Memperjuangkan Pendidikan Gratis dan kesehatan Gratis berikut dampingan Usaha Serta Pendampingan Hukum bagi siapa saja yang membutuhkan, dan saya Yakin dan Optimis itu bisa Tercapai karena PKP punya Niat Perjuangan yang Luhur disertai Visi dan Misi yang Membangun Secara Bersama sama.

Kompol. Purn. Herman Ngongo, SH, MSi

“Sekarang siapa saja yg mau bergabung dan berjuang bersama sama PKP dengan Tangan Terbuka Menerima siapapun mau. Saat ini kita baru saja kedatangan Pendaftar anggota baru yang bernama Fahrudin berprofesi Tukang Parkir” ucapnya lagi sembari Menyematkan Rompi Partai PKP dan didampingi Nasrullah SH. MH sebagai Sekretari s dan Ketua Tim Advokasi Partai Keadilan Persatuan DKI Jakarta.

“Sekaligus Kita akan sosialisasikan Visi dan Misi Partai PKP agar masyarakat Tahu dan Paham Bahwa kita Berjuang dalam Mengatasi kesulitan kesulitan yg ada di Tengah tengah masyarakat saat ini.

Beberapa Hari Kedepannya Kita akan Adakan Bakti sosial Dirangkai Pembagian sembako Guna Membantu meringankan Kesulitan Masyarakat” lanjutnya lagi.

“Kita optimis bisa Meraih 10 ribu KTP untuk PKP DKI bagi siapa saja dan semua kalangan yg berminat mau bergabung dan berjuang bersama-sama, Kita Tunggu Di Markas Partai PKP DKI yang beralamat di  Jl. Robusta No. 1 RW 03, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tutupnya. (red)

 1,830 total views,  2 views today

1 KOMENTAR

  1. Sdr Ahmad Tambunan aktivis media on line yg aktif dan kreative ,yg sll setia tangkap dan tanggap peluang tuk ikut membantu perjuangan DPP PKP DKI JAKARTA yg inshaa allah akan menjadi wujud Nyata buat kita semua Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here