Pertemuan Kerukunan Msyarakat Bulukumba

DETIKDJAKARTA.COM.JAKARTA,-Tidak ada kata terlambat, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB) yang merupakan organisasi masyarakat kedaerahan, yang berdiri di bawah naungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menggelar Halal Bi Halal di Aula Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu, 13 Mei 2023.

Acara yang berlangsung meriah ini, dihadiri bukan hanya dari Masyarakat Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang bermukim di sekitar Jakarta, juga dihadiri beberapa tokoh Nasional, seperti Muchlis Patahna, SH, MKn (Ketua Umum KKSS, juga Pengacara dan Notaris Skala Nasional), DR. H. Andi Jamaro Dulung (Mantan Anggota DPR-RI), DR. Syakhruddin, SH, MH (Salah satu Pengacara dengan skala Nasional), serta juga dihadiri salah satu Aktor Perfilman Nasional asal Bulumba, Aspar Paturusi.

DR. Syakhruddin, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Legal Organization KMB, saat ditemui awak media mengungkapkan “Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutinitas dari KMB, yang berlangsung dari tahun ke tahun, dimana diharapkan adanya sharing komunikasi dan Informasi dari anggota KMB, yang dapat ditangani secara bersama, bukan hanya warga Bulukumba yang ada di Jakarta, namun juga yang berada di sekitar Jakarta, baik Bogor, Depok, Tangerang dan lainnya,” ujar Sgakhruddin yang tampil apik dengan kemeja batik.

Baca Juga :   Caleg DPRD Dapil DKI 2 dari Partai NasDem Juharto Harianja Adakan Silaturahmi¬†

“Halal bi Halal ini dimaksudkan agar terjalinnya hubungan yang semakin erat, bukan hanya kepada sesama pengurus, anggota, namun juga kepada seluruh warga Sulawesi Selatan yang ada di perantauan,” ungkap Syahruddin Hamid, Ketua Panitia acara, yang juga merupakan Ketua KMB DKI Jakarta, sesaat setelah acara telah selesai.

Kegiatan Halal bi Halal ini, dihadiri ratusan warga Bulukumba dan warga asal Sulawesi Selatan lainnya, yang bukan hanya bermukim di DKi Jakarta, namun juga diluar Jakarta. Begitupun dengan kehadiran warga dari Kabupaten lain yang berasal dari Sulawesi Selatan, seperti Luwu, Bone, Makassar, Soppeng, Sidrap, Sinjai, Bantaeng dan lainnya.

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *