Peringati Hari Armada RI Tahun 2023, Komandan Lanal Bandung Anjangsana Ke Pangkoarmabar Laksamana Madya TNI (Purn) Achmad Taufiq Rochman

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Bandung,- Jelang Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Perwira Staf melaksanakan Anjangsana ke Pangkoarmabar dan Warakawuri dari masa ke masa dalam hal ini Laksamana Madya TNI (Purn) Achmad Taufiq Rochman, S.E., dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2023, bertempat di Pasur Pogor RT 03/08 Karang Tengah Gunung Puyuh, Sukabumi, Selasa (28/11/2023).

Pelaksanaan Anjangsana tersebut dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2023 dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengenal lebih dekat dan berbagi pengalaman dengan Pangkoarmabar/Pangkoarmada I dari masa ke masa serta sebagai bentuk penghargaan Prajurit TNI AL yang lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI AL, serta meneruskan perjuangan para pendahulu bagi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.

 

 

Laksamana Madya TNI (Purn) Achmad Taufiq Rochman, S.E., mengucapan selamat datang dan terima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Danlanal Bandung beserta rombongan atas kunjungan Anjangsana dan Undangan Upacara Hari Armada RI Tahun 2023 di Dermaga Pangkalan TNI AL Pondok Dayung Jakarta Utara pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung menyampaikan salam hormat dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk menjaga dan membawa TNI AL menjadi lebih maju. Selain itu, diharapkan dari kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi, memperkokoh, dan mempererat rasa persaudaraan sebagai Keluarga Besar TNI AL.

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *