Perayaan HUT TNI ke-78 Sinergi TNI-Polri Memeriahkan Kantor Koramil Koja

DETIKDJAKARTA.COM Jakarta Utara, 5 Oktober 2023 – Hari Kamis yang cerah menjadi saksi dari perayaan istimewa, yaitu HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang diadakan di Kantor Koramil Koja, Jakarta Utara. Acara yang dipimpin oleh Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Kehadiran berbagai tokoh penting dalam acara ini memperkuat semangat persatuan dan kesatuan. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Koja, Rizal Khadafi, Danramil Koja Mayor Kav Didik Hendro Pidyanggoro, serta beberapa perwira dan anggota Polsek Koja.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 12.10 WIB ketika Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, tiba di Kantor Koramil Koja bersama dengan sejumlah perwira dan anggota Polsek Koja. Mereka disambut dengan hangat oleh Danramil Koja, Mayor Kav Didik Hendro Pidyanggoro.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat atas HUT TNI yang ke-78 tahun, Kapolsek Koja juga memberikan kejutan dengan membawa alat musik gerobak dan menyerahkan kue ulang tahun. Ini adalah wujud nyata dari sinergitas TNI – POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selanjutnya, pada pukul 12.25 WIB, Kapolsek Koja menyampaikan sambutan dengan penuh semangat, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-78 tahun. Dia berharap TNI terus berkembang dan tetap solid dalam menjaga keamanan wilayah Koja.

Danramil Koja, Mayor Kav Didik Hendro Pidyanggoro, juga memberikan sambutan yang hangat pada pukul 12.35 WIB. Dia mengungkapkan kegembiraannya atas perhatian dan kejutan yang diberikan oleh Polsek Koja, dan mengajak semua untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah.

Puncak acara terjadi pada pukul 12.40 WIB, dengan tiup lilin kue ulang tahun dan pemotongan serta pemberian tumpeng oleh Kapolsek Koja kepada Danramil Koja. Semuanya disertai dengan hiburan musik Dangdut yang meriah.

Rangkaian kegiatan acara surprise party HUT TNI ke-78 di Kantor Koramil Koja berakhir pada pukul 13.30 WIB.

Ini bukan hanya perayaan ulang tahun, tetapi juga simbol dari sinergi tiga pilar yang kuat untuk memelihara situasi kamtibmas yang baik menjelang pemilu 2024. Semoga kerja sama seperti ini terus berlanjut untuk menjaga kedamaian dan persatuan di wilayah Koja.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *