Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari Polri Lapangan Polres Jakarta Utara

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,-Polres Jakarta Utara menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri berupa 2000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, di Lapangan Polres Jl. Yos Sudarso No. 1, Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (5/4)

Bantuan Kapolri ini merupakan bantuan lanjutkan seperti tahun tahun sebelumnya sebagai rasa kepedulian untuk berbagi kepada marsyarakat yang kurang mampu dan yang tertimpa bencana.

 

Exif_JPEG_420

Jumlah bantuan pada hari ini sebanyak 2.000 paket sembako, kebetulan ini yang sudah kesekian kalinya, sebelumnya di Jakarta Selatan. Dan insyaallah akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho di Mapolres Jakut, Rabu (5/3/2023).

Sandi mengatakan pemberian bansos ini merupakan upaya langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yakni dalam tujuan meringankan beban para masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini.

Pada hakikatnya bahwa Bapak Kapolri sangat intens untuk bisa peduli kepada masyarakat di mana pun berada yang membutuhkan dan di saat bulan Ramadan, bulan penuh berkah ini Bapak Kapolri ingin memberikan bantuan sosial agar bisa membantu ekonomi maupun membantu sembako bagi para penduduk atau masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :   Partai Hanura Dewan Pimpinan PusatĀ  menggelar Workshop Nasional Hotel Mercure AncolĀ 

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Bapak Kapolri dapat bermanfaat khususnya masyarakat Jakarta Utara. Dan untuk itu kami mohon bantuan dari Bapak Kapolres dan Forkopinda untuk bisa menyalurkan kepada orang-orang yang berhak, terutama orang-orang yang sedang terkena musibah, misalnya seperti kemarin kebakaran di Plumpang,” tutupnya.

(Hendra.)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *