Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue

ANGKATAN LAUT38 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue Tahun 2024, bertempat di Aula Sekdakab Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (07/05/2024).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas Pelantikan Ibu Erni Zahara, S.H., selaku Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue. Semoga hari ini menjadi awal yang lebih baïk lagi bagi kita semua, dan khususnya bagi anggota TP PKK Kabupaten Simeulue untuk dapat berkarya dan berperan dalam memajukan Kabupaten kita tercinta berjuang bersama dengan jajaran TP-PKK dan instansi terkait lainnya. Semoga PKK dan Posyandu diseluruh Kabupaten Simeulue terus maju dan berperan aktif dalam pengembangan SDM generasi muda kita dan dapat mengatasi permasalahan yang ada terkait kesehatan ibu dan anak, khususnya pada kasus stunting.

Baca Juga :   Lanal Bintan Laksanakan Upacara Peringati HUT TNI Angkatan Laut Ke-78

Adapun hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., Dandim 0115/Simeulue Diwakili Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Harry Soesanto, Kapolres Simeulue diwakili Kasat Samapta Iptu Syahri Amin, Kajari Simeulue diwakili Kasi Intel Suheri Wira, S.H., Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Lukman Hakim, S.Ag., Para Unsur SKPK Kabupaten Simeulue, Ibu-Ibu PKK Kabupaten Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *