Pasminlog Lanal Palembang Hadiri Deklarasi Netralitas Pegawai ASN Menjelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

ANGKATAN LAUT35 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan diwakili Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Mayor Laut (P) Firman Patriadi menghadiri acara Deklarasi Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu Serentak Tahun 2024, bertempat di Griya Agung Gubernur Sumsel, Rabu (27/12/2023).

Ikrar Netralitas Pemilu dibacakan langsung oleh Sekda Provinsi Sumatera Selatan Ir. SA Supriono diikuti oleh ribuan ASN yang hadir dengan harapan para ASN tetap menjaga prinsip netralitas sepanjang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatangan Pakta Integritas Netralitas pemilu oleh Pj. Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., diikuti Bupati dan Walikota se Provinsi Sumatera Selatan.

Pj. Gubernur Sumsel mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini merupakan sebuah komitmen kita bersama dari semua komponen yang ada di Sumsel untuk bisa mensukseskan Pemilu dan Pilkada di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fatoni menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari potensi konflik agar situasi kondusif di Sumatera Selatan tetap terjaga sepanjang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga :   Danlantamal XII Pimpin Upacara Sertijab Dansatrol Lantamal XII

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman, jujur dan adil,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, Wakajati Sumsel Herry Ahmad Pribadi, Pamen Ahli Bidang Sishaneg Kodam II/Swj Kolonel Inf Dadang Lesmana, Kepala KSOP Kelas II Palembang Kolonel Mar Utomo, Kadispers Lanud SMH Mayor Adm Mujiono, serta Hakim Pengadilan Tinggi Palembang Efran Basuning.

(Pen Lanal Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *