ARTIKEL POLITIK

Partai PKP Era baru Energi  Baru Tekad baru dan Semangat baru

Detikdjakarta.com Rabu 30/03/2022 pertemuan rapat tertutup PKP yng di selenggarakan di Hotel NOVOTEL MAngga dua squer yang di hadiri beberapa petinggi-petinggi PKP. dikesempatan ini hadir senior dari Propensi Sumatra Selatan Mr gaji Saifuddin,dan juga ketua Dewan pimpinan Propensi Lampung,dan juga ketua pelaksana harian DPP DKI Jakarta. dan juga Biro Kemaritiman.

Dalam kesempatan ini,hadir Ketua PKP,DPD DKI Hj.Tatang Supriadi SH.dalam kesempatan ini yang penting harus di ketahui,seluruh masyarakat Indonesia,bisa bahwa boleh berbicara,dengan hati nurani,berbicara dengan naluri,sebagai masyarakat Indonesia yang menginginkan Partai Politik itu exis di negara repoblik,agar supaya partai politik datang tidak hanya mengumbar janji-janji.jangn sampai kita partai PKP yang atas nama Ayahanda Ketua Umum Dewan pimpinan Nasional PKP Mayor jendral marinir mantan.dimana beliau yng sudah berpengalaman dalam hal ber organisasi dan masih aktip di organisasi Ketua Umum Himpunan Nelayan se-Indonesia.ucapnya.

 

Hj.tatang juga menambahkan jika Ketua Umum PKP yang sudah berjalan 3 periode di Organisasi Himpunan Nelayan seindonesia yang hampir kurang lebih 17 ribu juta nelayan,dan blum termasuk keluarga,tetangga,bahkan koleganya.tuturnya

Dalam Rapat pertemuan partai PKP yang di pimpin seorang tokoh yang betul-betul memiliki disiplin yang tinggi,mempunyai Krebilitas,elebilitas layak dan pantas untuk membawa partai PKP besar.bukan cuman di Indonesia,tetapi diseluruh DAPIL diluar negri sekalipun layak di angkat sebagai pemenang 2024.

Partai PKP hadir di tengah masyarakat bukan hanya untuk sekedar ARTIVISEL sebuah pencitraan,menggagas,mendeklarasikan bahkan sudah meloncing dan sudah berbuat di tengah masyarakat dimana, hari ini ketua Koperasi Bea Abadi Nusantara(BAN) saat ini sudah punya cabang 80 diseluruh Indonesia. Hari ini aplikasi kita sudah ada di 4 negara. Kita sudah punya ojek teman-teman kita di Indonesia yang pakai harley disana ngojek pakai aplikasi kita. Ada di negara Malaysia, Singapur, Australia, dan Indonesia.

Di Koperasi Beu Abadi Nusantara kita akan kembali meraih masyarakat untuk bersatu, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, yang tergabung terlahir menjadi pemilik usaha.
Untuk mendaftar menjadi pengemudi mereka motor kita asuransikan,jika dia sakit bahkan sampai dia meninggal ada jaminan untuk menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi.

Disana adalah Koperasi Bio Abadi Nusantara atau Koperasi BAN. Saya hadir di partai politik bukan untuk barisan yang sekedar memberi janji karena saya salah satu pendiri koperasi Bio Abadi Nusantara.

“Di dalam Koperasi Beu Nusantara ini kita sudah punya ada 8 sampai 10 yang hari ini sudah berjalan, kita punya namanya “Beujek” Aplikasi ojek motor , ojek mobil dan kita punya biologistik,dimana orang bisa mesan untuk mendapatkan apotik 24 jam ,dan kita juga melayani Untuk pemesanan makanan minuman dan pengiriman barang – barang ringan ,baik melalui Darat dan udara”.
“Koperasi Beu Nusantara juga bersedia menampung hasil dari pada usaha usaha UKM UMKM Masyarakat khususnya DKI JAKARTA dan nasional secara umum”. jelasnya.

(Sarah)

 90 total views,  4 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.