N. Nurcholis, Ketum LSM-GNRI Lantik DPW Kalimantan Utara

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang mendedikasikan dirinya untuk membantu Masyarakat dalam segala persoalan yang dihadapinya.

Berdiri pada tahun 2019, LSM-GNRI yang dipimpin oleh N. Nurcholis dengan Sekjend Jhony Sudarso, SH, MH berhasil membawa LSM-GNRI dikenal diberbagai pelosok seantero Indonesia, LSM-GNRI yang dikenal dengan gerakannya yang santun dalam membantu dan menyelesaikan berbagai persoalan.

Selasa, 04 Juni 2024, LSM-GNRI untuk kesekian kalinya melebarkan sayapnya ke berbagai Provinsi di Indonesia, dengan melantik Pengurus Wilayah (PW) LSM-GNRI Provinsi Kalimantan Utara, di Sekretariat LSM-GNRI, Gedung Corpatarin, Jl. Kaplongan No. 1, Kel. Jati, Kec. Rawamangun, Jakarta Timur.

“Adalah sebuah anugerah bagi kami, sehingga kami bisa dipercayakan oleh DPP LSM-GNRI untuk memimpin di Provinsi Kalimantan Utara,” Ungkap Leo Lintang Waluyo, Ketua DPW LSM-GNRI Kalimantan Utara.

Sementara itu, Ketua Umum LSM-GNRI N. Nurcholis dalam sambutannya mengingatkan bahwa gerakan yang dibangun oleh LSM-GNRI selama ini adalah gerakan yang santun dan diwarnai dengan persaudaraan.
“Inilah yang selama ini membedakan antara LSM-GNRI dengan kelompok-kelompok lain, Santun dan penuh persaudaraan.” Ungkap sang Ketua Umum.

Baca Juga :   Lanal Sangatta Razia HP Personel, Cegah Judi dan Pinjaman Online

Dilain sisi, Sekjend LSM-GNRI Jhoni Sudarso, SH, MH mengingatkan bahwa setibanya di Kalimantan Utara, jangan lupa untuk terlebih dahulu melakukan Audience kepada para petinggi di Kalimantan Utara.

Acara yang dipandu langsung oleh Bendahara Umum LSM-GNRI, Dameria Marthalena P, SH, juga dihadiri oleh DPW LSM-GNRI DK Jakarta dan DPD LSM-GNRI Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *