ARTIKEL SEPUTAR JAKARTA

MUSIKGelar Mini Konser dan Rilis Single Terbaru, Maharaja 48 Banjir DukunganPublished 5 jam ago on SMei 12, 2022

DETIKJAKARTA.COM.JAKARTA,-Maharaja 48 gelar mini konser dan rilis single ‘Aku Ayah Mu’Dukungan bertubi-tubi datang dari para musisi ternama kepada grup band rock Maharaja 48, yang menggelar mini konser di Hard Rock Café, SCBD, Jakarta pada Rabu, 11 Mei 2022 malam.

 

mantap,” tulis Jeconiah vokalis Jecovox band, menyampaikan apresiasinya melalui Instagram @maharaja48official, kepada grup band rock indie asal Depok ini. Apresiasi senada juga datang musisi tenar lainnya, diantaranya dari Posan Tobing dan Sandy Pas Band.

 

Maharaja 48 yang beranggotakan Amar Ma’ruf (vokalis dan gitar), Leon (gitar), David (gitar), Madi (drum) dan Dani (bas), menggelar mini konser dalam rangka perilisan single terbaru bertajuk ‘Aku Ayah Mu’ Amar Ma’ruf mengungkapkan bahwa ide pada lagu ‘Aku Ayah Mu’, terinspirasi dari sebuah film yang menggambarkan pria seolah-olah tidak bertanggung jawab.

“Saya ciptakan lagu ‘Aku Ayah Mu’ ini berangkat inspirasinya dari sebuah film. Film itu menceritakan di mana seolah-olah ini laki-laki brengsek banget, awalnya itu,” kata Amar kepada awak media.

 

“Setelah nonton, lalu saya ciptakan lagu ‘Aku Ayah Mu’. Saya berharap, lagu Aku Ayah Mu dapat memberi pemahaman bahwa manusia memang harus berbuat dan berprasangka baik. Tidak semua laki-laki yang pergi keluar rumah dan pulang pagi adalah laki-laki yang tidak bertanggung jawab,” tutur Amar.

Lebih lanjut, pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu ‘Aku Ayah Mu’ adalah, seorang ayah entah sedang berada di manapun untuk bekerja, tetap yang utama harus dekat dengan Tuhan dan keluarga
Makanya pesan moral yang ada di lagu ‘Aku Ayah Mu’, sesibuk apapun, sejauh apapun, di luar kota di luar negeri, tetap kita dekat dengan keluarga, anak, istri, terlebih dekat dengan Tuhan. Kira-kira seperti itu,” ujar Amar.

(Sarah)

 67 total views,  2 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.