Media Chakranews Rapatkan LP Pencemaran Nama Baik

DETIKDJAKARTA.COM.Jakarta Utara, – Chakranews mengadakan pertemuan dalam rangka membahas chakranews lebih baik ke depannya, Rabu(11/1/2023), Danau.Sunter 2, Tj.Priok, Jakatta Utara.

Rapat diadakan di Danau Sunter dan dihadiri oleh Komisaris Chakra news Habiba Binti Ganna , Daeng Herman didampingi pimpinan Redaksi Hendra, Lawyer Media Chakranews bersama jajarannya.

Dalam rapat internal tersebut, media Chakranews juga membahas kasusnya sebagai terlapor terkait pencemaran nama naik oleh salah seorang wartawan berinsial RSD.

Habiba merasa heran adanya somasi yang ditujukan ke media Cakranews yang baru sekali langsung buat LP dan menggelar komperensi pers.

“Kami juga akan mempersiapkan bukti – bukti otentik yang ada,”ucap Habiba untuk melaporkan balik si pelapor terrsebut.

“Jaga silaturahmi dan kekompakan sesama jurnalis terkait permasalahan chakra news kita siapkan peluru dan bukti -bukti yang kuat,”tutur Daeng Herman, Kaperwil Bekasi. Chakranews.id.

Menurut Hendra pimred media Chakranews
pihaknya akan mengikuti proses hukum ini,
“Kita lihat dan menunggu, namun kita.juga tidak tinggal diam,” ujarnya.

Sebagaimana dikutip dari.https://detikfakta bahwa RSD  melaporkan media Chakranews atas pencemaran nama baik terkait beritanya tentang RSD yang memuat fotonya bersama isterinya dalam pemberitaannya tersebut.
(darman/editor Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *