Maknai Nuzulul Qur’an, Prajurit Lanal TBA Tingkatkan Disiplin

Detikdjakarta-TNI AL, Tanjung Balai,- Bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Komandan bersama Prajurit dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan memperingati Nuzulul Qur’an Ramadhan 1444 H / 2023 M, Kamis (13/4/2023).

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahana Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini mengusung tema” Memaknai Ibadah Puasa Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI”, dengan memperingati Nuzulul Qur’an yang merupakan peristiwa dimana kitab suci umat Muslim (Al-Quran) diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Hendaklah kita mengambil hikmahnya dan mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari.

Dalam ceramahnya Ustad H. Sofian Marpaung, S.Pdi., menyampaikan Peristiwa Nuzulul Quran ini banyak pelajaran yang bisa kita ambil seperti kedisiplinan, karena disiplin tidak hanya diterapkan dalam ibadah saja tetapi dalam kegiatan dan kehidupan sehari-hari, selain itu juga berkah.

(Pen Lanal TBA)

(NDA)

Baca Juga :   Cegah Pinjol, Judi Online, dan Investasi Bodong, Lantamal I Laksanakan Pengecekan HP Personel Lantamal I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *