Luyuan, Pionir Industri Sepeda Motor Listrik dengan Prestasi Gemilang dan Teknologi Terkemuka Resmi Masuk ke Indonesia

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,-Pameran Sepeda Motor yang di laksanakan di Hall A3 Jexpo Kemayoran Jakarta Hadir Sepeda Motor Listrik Sebagai pelopor industri sepeda motor listrik di China, Luyuan telah membangun fondasi yang kuat sejak didirikan pada tanggal 3 Juli 1997. Selama 25 tahun pengembangan yang berkelanjutan, perusahaan ini telah tumbuh menjadi sebuah grup modern yang beroperasi dalam skala besar, dengan keahlian di bidang R&D, manufaktur, penjualan, dan layanan purna jual.
Kini, Luyuan memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik yang berkualitas. Keberhasilan Luyuan juga terbukti melalui jaringan distribusi yang kuat, dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di seluruh China.
Selain itu, produk Luyuan telah merambah ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu eksportir utama kendaraan listrik.

Exif_JPEG_420

Dengan prestasi yang luar biasa, volume penjualan kumulatif kendaraan motor listrik dengan sistem pendingin cair secara global telah melampaui angka 6 juta unit.
Tahun 2020 menjadi tahun yang membanggakan bagi Luyuan karena berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu dari 100 merek terkemuka di China yang sangat dihargai, dipercaya, dan memiliki reputasi yang kuat selama tiga tahun berturut-turut. Luyuan Indonesia memiliki keunggulan yang tak dapat disaingi, seperti teknologi liquid-cooled motor dan air cooling controller.

Baca Juga :   Satgas Operasi Trisila 2023 Laksanakan Olahraga Bersama di Lantamal XII

 

Teknologi liquid-cooled motor merupakan inovasi canggih yang dirancang untuk menjaga suhu dynamo motor tetap optimal, sehingga mencegah terjadinya demagnetisasi akibat panas yang dapat mengurangi kinerja dan masa pakai dynamo motor. Dengan demikian, keandalan dan umur panjang dynamo motor dapat dijamin.
Selain itu, keunggulan lain dari Luyuan Indonesia adalah penggunaan teknologi air cooling pada controller yang memastikan controller tetap dingin dalam penggunaan jangka panjang.

Luyuan telah menjadi pemimpin dalam menerapkan teknologi liquid cooled motor pada kendaraan listrik roda dua.
Melalui langkah ini, Luyuan berhasil membawa teknologi industri energi baru roda dua dari China ke tingkat global, membuka peluang sebenarnya bagi ketahanan kendaraan listrik dalam penggunaan jangka panjang.

Dalam rangka memperkenalkan beberapa unit motor listrik terbaru, kami ingin memperkenalkan dua di antaranya. Pertama, ada MTB-R yang dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah dan motor bertenaga 3000 watt.

Motor ini menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan petualangan di medan yang menantang.
Selain itu, kami juga memiliki tipe MKK2 yang menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dilengkapi dengan motor berdaya 1000 watt. Motor ini menghadirkan kinerja yang handal dan efisien untuk keperluan harian.hadir saat ini
Aryo Tejo Handoko
CEO PT Davigo Artha Luas

Baca Juga :   Ben Affleck and Jennifer Garner at Farmers Market in LA

Daniel YU
International Marketing Director

Kathy Wang
International Marketing Sales.

(Sarah)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *