Liburan Awal Tahun Seru Di Ancol, Beli Tiket Online Lebih Hemat Liburan Awal Tahun Seru Di Ancol, Beli Tiket Online Lebih Hemat 30 Dec 2023

BERITA47 Dilihat

Jakarta, detik Djakarta .com –
Awal tahun masih menjadi momen yang kerap dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk liburan. Khususnya bagi keluarga dengan anak-anak, sebelum kembali masuk sekolah. Jakarta juga masih memiliki atraksi rekreasi yang sangat menarik, salah satunya Ancol Taman Impian.

Ancol Taman Impian merupakan kawasan wisata terpadu dan terbesar di Indonesia yang menawarkan banyak sekali keajaiban petualangan liburan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Cukup dengan membeli tiket masuk Kawasan Ancol, pengunjung bisa menikmati rekreasi berpiknik sambil bermain air di pinggir pantai dengan pasir putihnya yang luas. Selain itu pengunjung juga bisa mendatangi Ecopark Ancol yang merupakan ruang terbuka hijau dan Pasar Seni Ancol tanpa harus membeli tiket lagi.

Beberapa fasilitas juga telah disiapkan oleh Ancol demi mendukung aktivitas rekreasi seperti taman fitness, shuttle bus Wara Wiri, kereta wisata Sato-sato serta toilet dan kamar bilas tersebar merata di sepanjang bibir pantai. Semua fasilitas tersebut bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung. 

Di tahun 2024, Ancol Taman Impian menerapkan kebijakan baru dalam upaya mendukung perbaikan pertumbuhan pariwisata Indonesia dengan mendorong penggunaan ekosistem transaksi digital. Pengunjung yang membeli tiket kawasan wisata Ancol melalui online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kunjungan, dapat menikmati harga lebih hemat di Rp.25.000,-.

Sementara itu, untuk memfasilitasi pelanggan yang belum memiliki pembayaran online dan belum memiliki tiket, maka kini Ancol menyediakan kembali loket tiket yang melayani pembayaran offline di semua Pintu Gerbang Ancol per tanggal 1 Januari 2024 pukul 00.00 WIB dengan harga tiket senilai Rp.30.000,-.

“Bagi seluruh pengunjung yang mau berwisata di Ancol, silahkan membeli tiket online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kedatangan karena lebih hemat, lebih mudah dan lebih nyaman” ucap Eddy Prastiyo, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Ancol juga telah menyiapkan beberapa program khusus di 2024 mendatang. Antara lain program Gratis Masuk Ancol minimal sebulan sekali pada momen-momen spesial seperti di momen HUT Kota Jakarta dan beberapa momen lainnya.

Liburan awal tahun di Ancol semakin seru dan menyenangkan. Beli tiketnya di www.ancol.com.

(Rina Puspa Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *