Lanal Lhokseumawe Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

ANGKATAN LAUT44 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Aceh Utara,- Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah,

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel (P) Andi Susanto beserta Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Yuanita Andi Susanto melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di Depan Gapura Mako Lanal Lhokseumawe , Jalan Raya KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (29/03/2024).

Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto dalam hal ini diwakili oleh Pjs. Paspotmar Lanal Lhokseumawe Lettu Laut (E) Mahrifal Fahmi memimpin langsung dengan turun ke jalan untuk membagikan takjil bersama-sama dengan segenap Prajurit Lanal Lhokseumawe dan Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I serta Pramuka Saka Bahari Binaan Lanal Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Lhokseumawe melalui Paspotmar Lanal Lhokseumawe menyampaikan “Berbagi rejeki itu sangat indah, apalagi ketika melihat secercah senyum mereka yang penuh peluh, itu adalah sebuah anugerah kecil untuk seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe. Alhamdulilah tahun ini kami dapat menyapa mereka dengan sedikit rejeki yang kami punya,” ujarnya.

Baca Juga :   Komandan Lanal Bandung Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan

Lebih lanjut, Danlanal berharap “Semoga Ramadhan tahun depan, kegiatan seperti ini masih bisa terus dilaksanakan karena berbagi itu sangat indah serta kiranya mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutup Mahrifal Fahmi.

Kegiatan sosial pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian dan ajang silaturahmi TNI AL dengan masyarakat serta berbagi rezeki dan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *