KOMANDO BRIGADE GROUP AB, Deklarasikan Embrio Pendirian Partai Pejuang Perubahan Indonesia (PPPI) 24

POLITIK92 Dilihat

JAKARTA | DETIKDJAKARTA.COM – Komando Brigade AB menggelar Halalbihalal sekaligus memperingati setahun perjalanan komando Brigade Grup AB dan mengumumkan bakal lahir (embrio) Partai Pejuang Perubahan 24 (PPPI 24), kafe Bambu, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 7/5/2024.

“Jadi hari ini kita menggelar halalbilhalal Komando Brigade Group AB dan sekaligus memperingati setahun perjalanan Komando Brigade Grup AB, namun dalam kesempatan kali ini kita juga mendeklarasikan lahirnya embrio partai pejuang perubahan Indonesia 24,” kata Den Jaka Al Makassari, inisiator PPPI 24.

Kita, sambung Den Jaka, mengharapkan bahwa partai pejuang perubahan 24 ini akan lahir Nanti pada saatnya setelah kita mendeklarasikan hari ini Jadi diharapkan bahwa setelah deklarasi ini kita akan memproses segala sesuatunya baik secara de facto maupun de jure terkait dengan rencana pendirian Partai Pejuang Perubahan Indonesia 24.

Dasar daripada pembentukan embrio ini, dibeberkan Den Jaka adalah bahwa basis massa Pejuang Perubahan 24 yang kemarin melakukan gerakan perubahan mendukung Anies itu sangat besar dan sangat kuat yang dari Sabang sampai Merauke dari Aceh sampai Papua.

Baca Juga :   Rembuk Kawan 98 menuju Indonesia unggul

Untuk itu dikatakan Den Jaka, mengharapkan pejuang-pejuang ini tidak tercerai-berai tetapi melalui wadah ini nanti akan kita input menjadi sebuah kekuatan terbesar yang akan melahirkan partai.

“Partai ini ketika lahir nanti dia akan benar-benar sebagai partai yang mendatangkan kemaslahatan untuk seluruh rakyat Indonesia,” harap Den Jaka.

Dalam rangka menyongsong.kelahiran embrio ini, Den Jaka mengatakan ibarat kupu-kupu kita masih dalam proses kepompong yang nantinya setelah semua proses administrasi legalitasnya itu kita proses selesai, baru kemudian kita mendeklarasikan berdirinya PPPI 24.

Den Jakapun berpesan, kepada bukan saja yang mendukung Anies tapi semua rakyat Indonesia yang menginginkan adanya sebuah perubahan untuk dapat berkumpul di sini menjadi satu dan kita membentuk sebuah kekuatan baru sebuah kekuatan besar yang kita sebut sebagai Partai Pejuang Perubahan Indonesia 24.

Sejalan dengan Den Jaka Al Makassari, Ketua Umum Brigade Goup AB, Kolonel Purnawirawan Prio Sadewo, S.H. menyebutkan pejuang perubahan tentunya perjuangan nggak hanya berhenti karena konstelasi politik, ya banyak suara yang sudah masuk untuk Anis.

Baca Juga :   DPR Konawe, Jangan Bohongi Rakyat Atas Proses Pengusulan PJ Konawe

“Oleh karena itu dihimpun dalam satu partai yaitu apa yang dikatakan oleh Partai Perjuangan Perubahan supaya kita bersama-sama mengisi pembangunan bangsa ini, baik bersama-sama yang memenangi konsolasi politik ini maupun kita yang mungkin ada di oposisi Saya kira seluruhnya harus mendapatkan tempat untuk melakukan pembangunan demi bangsa negara dan bangsa,” tuturnya.

Halalbihalal yang diawali dengan pembacaan kalam Ilahi, lanjut sambutan dan tauziyah hingga berfoto bersama ini, turut dihadiri di antaranya Panglima Komando : Alex, Wakil Bendahara DPP : Cut Kemala Fatma, S.E., Ketua Brigade Jakarta Utara, Sugiono, Panglima Brigade kota Bekasi, Taryono.
Panglima Barat, Panglima Utara,Faturohman Rizal Rangkuti

Serta tamu undangan, Ketua ormas Dita Peradaban Zulfadli.Gus Peppi siswanto.
ketum relawan Forbes.

(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *