Komandan Lanal Sabang Pimpin Sertijab Karumkital J.Lilipory Lanal Sabang dan Penyerahan Jabatan Danposal Sukakarya

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karumkital J.Lilipory Lanal Sabang dari Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, M.K.K., kepada Kapten Laut (K) dr. Timmy Wibisono, Sp.T.H.T.B.K.L., dan Penyerahan Jabatan Danposal Sukakarya Kapten Laut (P) Wahidi MD, A.Md., kepada Komandan Lanal Sabang, bertempat di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (20/10/2023).

Dalam amanatnya, Komandan Lanal Sabang menyampaikan bahwa sertijab merupakan suatu rangkaian proses pembinaan karir personel, pengembangan dan penyegaran pimpinan serta kaderisasi rutin demi mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional, produktif, inovatif, dan tangguh.

“Regenerasi ini harus terus berjalan sebagai salah satu bentuk pembinaan organisasi yang bertujuan untuk mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi untuk menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks agar roda organisasi terus bergerak dan melaju seperti yang kita harapkan,” ujar Danlanal Sabang.

Kepada Kapten Laut (K) dr. Timmy Wibisono, Sp.T.H.T.B.K.L., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengembang tugas sebagai Karumkital J.Lilipory Lanal Sabang, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan kita semua. Siapkan diri untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin kompleks dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut untuk dapat merespon semua harapan melalui tampilan kinerja yang lebih presisi.

Kepada Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, M.K.K., dan Kapten Laut (P) Wahidi MD, A.Md., saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja selama ini sehingga mampu meningkatkan dedikasi dan semangat kerja. Saya juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru, semoga sukses selalu.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla, M.M., Palaksa Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Pasminlog Mayor Laut (T) M. Sumihar Sirait, S.T., Pasintel Mayor Laut (E) Punto Pundowo, Ka. Akun Mayor Laut (S) Joko Triyono, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PPPK Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *