Komandan Lanal Sabang Melaksanakan Courtesy Call (CC) Kepada PJ. Gubernur Aceh

ANGKATAN LAUT39 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Sabang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut I (Lanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharram, M.Sc., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., M.Si., bertempat di Pendopo Gubernur Aceh, Peuniti, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Senin (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Sabang menyampaikan bahwa tujuan CC tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Danlanal yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk membangun Aceh, siap berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjalan.

Lanal Sabang merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Aceh yang harus saling berkoordinasi.

Pj. Gubernur Aceh menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan harapan agar Lanal Sabang bersama Pemerintah Provinsi Aceh kedepannya dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan, ancaman kedepan akan lebih kompleks lagi.

(Pen Lanal Sabang)

Baca Juga :   Danlantamal I Hadiri Buka Puasa Bersama PJ. Gubernur Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *