Komandan Lanal Sabang Bacakan Amanat Kasal Pada Peringatan HUT Ke-77 Polisi Militer TNI AL

Detikdjakarta-TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., pimpin Upacara Penaikan Bendera dalam rangka HUT Ke-77 Polisi Militer TNI AL, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (20/2/2023).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanal Sabang menyampaikan bahwa selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, peringatan HUT Pomal ini merupakan tonggak pengingat atas pengabdian terbaiknya selama 77 tahun. Momentum ini sekaligus sebagai wahana untuk mengevaluasi diri dalam menilai sejauh mana pengabdian dan kinerja Polisi Militer Angkatan Laut.


“Sebagai pelopor penegak disiplin, setiap individu prajurit Pomal diharapkan mampu menjadi teladan dan panutan serta mampu sebagai pelindung dan pengayom bagi prajurit lainnya dalam hal kedisiplinan dan tertib hukum demi terlaksananya pelaksanaan tugas sesuai dengan norma dan peraturan yang berlaku. Untuk mencapai hal tersebut, maka diperlukan Prajurit Pomal yang berdedikasi, kredibel dan profesional serta memiliki tekad yang kuat untuk terus berbenah diri”.

(Pen Lanal Sabang)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *