Komandan Lanal Bandung Sambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Jawa Barat

ANGKATAN LAUT5 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Jawa Barat dengan menggunakan Kereta Cepat, bertempat di Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (03/10/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama OASE Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) mengunjungi Galeri Dekranasda Jawa Barat di Jalan Ir. Djuanda, Kota Bandung.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Anggota OASE Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) hadir di Galeri Dekranasda Jawa Barat melaksanakan peninjauan produk-produk karya UMKM Jawa Barat, mulai dari produk fashion hingga kriya. Kehadiran Ibu Negara dan Anggota OASE KIM diharapkan dapat menjadi momentum promosi yang berdampak positif pada perkembangan UMKM di Jawa Barat, pada kesempatan tersebut, hadir para Ketua Dekranasda Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung usai meresmikan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Whoosh di Stasiun Padalarang. Dalam kunjungannya, Jokowi juga sempat menjajal Kereta Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *