Komandan Lanal Bandung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Provinsi Jawa Barat

ANGKATAN LAUT, BERITA120 Dilihat

Detikdjakarta – TNI AL, Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung, Senin (01/04/2024).

 

PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya baru 6 bulan bertugas sebagai Pejabat Gubernur Jawa Barat tapi saya melihat kondisi Jawa Barat harusnya lebih baik dibandingkan hari kemarin. Oleh karena itu, sebagai Sekda saya meminta kepada saudara Herman untuk siap bekerja 24 jam dalam 1 hari dan 7 hari dalam 1 minggu dan saya juga meminta agar Bapak pada hari ini juga untuk langsung bekerja tanpa jeda, banyak pekerjaan rumah yang telah menanti untuk diselesaikan dalam waktu cepat dan tepat.

Kita harus mengejar ketinggalan pembangunan di Provinsi Jawa Barat, waktu sangat berharga kita sering terlena dengan apa yang telah kita capai dan juga seringkali sudah puas dengan banyaknya penghargaan yang kita terima ini harus kita ubah pola pikirnya untuk itu jangan menyelesaikan suatu masalah yang tidak mungkin dapat kita lakukan dengan hanya bekerja sendiri terlebih membanggakan apa yang pernah kita capai sebelumnya. Oleh karenanya, kepada seluruh jajaran pemerintahan Provinsi Jawa Barat saya mengajak untuk memberikan dukungan penuh kepada saudara Herman sebagai Sekretaris Daerah yang baru mari kita bersama-sama menghadapi tantangan-tantangan yang ada dengan semangat kebersamaan, kejujuran dalam menjaga tata kelola pemerintah yang baik dan dengan integritas yang tinggi.

Baca Juga :   Danlantamal I Terima Kunjungan Komisaris Utama PT. Indonesia Asahan Alumunium (INALUM)

 

Saya ingatkan Jawa Barat menghadapi sejumlah tantangan yang memerlukan strategi dan kerja bersama yang kuat diantaranya peningkatan kualitas pelayanan publik, menurunkan data preferensi stunting, menurunkan tingkat kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran. Bahkan tidak sedikit penghargaan yang saudara terima kita sepakat bahwa inovasi sangat penting bagaimana mempercepat pembangunan di Jawa Barat termasuk bagaimana mempersiapkan SDM untuk generasi emas untuk inovasi yang bersifat aplikasi teknologi informasi saya minta saudara mengoptimalkan jangan lagi membuat aplikasi baru dan pada akhirnya hanya menyusahkan masyarakat.

Saya minta saudara Sekda agar menyelesaikan masalah dengan cepat dan jangan ditunda pengalaman saudara pernah bekerja di Kementerian RB hubungan baik saudara Sekda dengan pemerintah pusat harus dapat menjadi nilai tambah untuk dapat menuntaskan permasalahan di Jawa Barat tentunya dengan tetap memperhatikan tata kelola yang baik dan benar dan terakhir sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja pada saudara kita memiliki tanggung jawab untuk bekerjasama memajukan Provinsi. Kita hendak meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala memberikan petunjuk dan kehidupan kepada kita semua.

Baca Juga :   TNI AL, Lanal Lhokseumawe Perkenalkan Alutsista Kepada TK Al-Bayyan

 

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *