Komandan Lanal Bandung Bertindak Sebagai Narasumber Pada Workshop Corporate Communication dan Investor Relation (CCIR)

ANGKATAN LAUT51 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, ST., M.Sc., M.Tr.Hanla., menjadi Narasumber pada acara Workshop Corporate Communication dan Investor Relation (CCIR) dalam rangka Leadership dan Wawasan Kebangsaan, bertempat di Hotel Masion Pine Kota Baru Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/12/2023).

Workshop Corporate Communication dan Investor Relation (CCIR) adalah untuk memberikan pengetahuan atau update serta nolege baru untuk para peserta dari PT. Telkom serta bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik.

Dalam paparannya, Komandan Lanal Bandung menjelaskan beberapa materi diantaranya Leadership, Wawasan Kebangsaan, Semangat Jiwa Korsa Dalam Suatu Organisasi (Teamwork). Kepemimpinan adalah kapasitas untuk membimbing dan menginspirasi orang lain menuju tujuan bersama. Ini melibatkan pengambilan keputusan yang efektif, komunikasi dan kemampuan untuk memotivasi. Kepemimpinan terdapat pada peran formal dan dapat muncul pada setiap tingkat, menekankan adaptabilitas dan komitmen terhadap pengembangan organisasional dan individu. Pemimpin yang berhasil menciptakan lingkungannya yang positif, mendorong kerjasama tim dan membuat keputusan strategis, memainkan peran penting dalam kesuksesan individu, tim atau organisasi.

Baca Juga :   DANLANAL SABANG TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGKOARMADA RI DI LANAL SABANG

Menjadi seorang pemimpin dan mengelola generasi baru, Gen Z, dengan efektif melibatkan pemahaman terhadap karakteristik, prefensi dan gaya kerja mereka yang unik dengan cara adopsi keberagaman dan inklusi serta saluran komunikasi yang terbuka, manfaat teknologi, sediakan peluang pembelajaran berkelanjutan, dan promosikan work-life balance.

Turut hadir dalam kegiatan, Budi Hikmat selaku narasumber, Ahmad Reza selaku SVP CCIR Telkom, Andri Hendrawan Sasoko-VP Corporate Communication, Anneta Hasan-VP Investor Relation, serta para peserta dari PT. Telkom.

(Pen Lanal Bandung)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *