Kepala BPH Migas resmikan Posko Nasional Sektor ESDM Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Bertempat di Aula Pertemuan BPh Migas, Jl. Kapten Tendean No. 28, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, BPH Migas, menggelar Konferensi Pers terkait Posko Nasional Sektor ESDM Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H, Senin, 10 April 2023.

Kepala BPH Migas, Ibu Erika Rachmawati, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa BPH Migas secara teras menyebutkan kesiapan dan ketersediaan Migas dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya membuka Posko Nasional Sektor ESDM Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H” ucap Ibu Erika ketika membuka Posko Nasional secara resmi.

Ditjen Migas, Noor Arifin Muhammad, SE, M.SIE, mengharapkan agar memaksimalkan penggunaan Kendaraan umum dalam melakukan perjalanan mudik, begitupun dengan kesiapan posko pendukung mudik lebaran tahun ini.

BPH Migas secara tegas menyatakan kesiapan dan ketersediaan BBM maupun Listrik, serta telah dilakukan kerjasama dengan berbagai fihak untuk menanggulangi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat mudik lebaran.

Baca Juga :   BPH Migas Minta Badan Usaha Jaga Pasokan dan Kualitas BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *