Kegiatan Baksos ITI Dengan Tema Keluarga ITI Berempati Dan Berbagi

BERITA, DAERAH46 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM Tangerang Selatan – Institut Teknologi Indonesia (ITI) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako, santunan kepada Dhuafa dan anak yatim serta barang layak pakai, di bulan Ramadhan 1445 H, Selasa (02/04/24).

Rektor Institut Teknologi Indonesia (ITI) Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU., ASEAN Eng. menjelaskan acara Bakti Sosial ITI diselenggarakan secara rutin setiap tahun dengan bertemakan ” Keluarga ITI Berempati dan Berbagi”. Kita sebenarnya memfasilitasi aspirasi dari keluarga ITI, baik ibu dan bapak dosen, Alumni, Mahasiswa dan Donatur lainnya yang ingin berbagi serta berempati pada masyarakat disekitar kita meliputi: Dhuafa, anak yatim dan keluarga ITI serta sekitar yang kurang mampu (membutuhkan).

Harapannya acara baksos ini menjadi sumber barokah bagi bagi ITI dan semua yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan bakti sosial ini, bakti sosial kita salurkan pada orang-orang yang benar-benar membutuhkan, jelas Rektor ITI.

Ketua panitia bakti sosial ITI Al-Bayan Ir. Rulyenzi Rasyid, MKKK.,IPM menjelaskan persiapan Baksos ITI dilaksanakan 1 minggu sebelum puasa. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi pada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ITI. Donasi total yang kami dapatkan dari donatur 105.916.181.,- (Seratus Lima Juta Sembilan Ratus Enam Belas Ribu Seratus Delapan Puluh Satu Rupiah). Target Baksos kali ini tercapai 300 paket sembako untuk dhuafa baik eksternal maupun luar kampus ITI dan santunan anak yatim 200 paket.

Dengan diadakan acara Baksos ini diharapkan Kampus ITI semakin menyatu dengan masyarakat, kedepannya lebih maju lagi, lebih banyak mahasiswanya, program studi ITI unggul serta sinergi yg dibangun dengan masyarakat semakin baik, tutupnya.

Adhi Mustofa sebagai Lurah Setu menyampai apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang di adakan di Kampus ITI.
” Terima kasih kepada ITI yang secara berkesinambungan setiap tahun melakukan bakti sosial kepada dhuafa, anak yatim di wilayah kelurahan Setu”.

Kedepannya semoga Kampus ITI semakin berkembang, lebih maju, lebih berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, serta menjadi Kampus Favorit, pungkas Adhi.

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *