KECAMATAN PADEMANGAN JAKARTA UTARA DALAM MENYAMBUT HARI IBU 2023

Jakarta,detikdjakarta.com

Kecamatan Pademangan Merayakan Pademangan Bersemi dalam Menyambut Hari ibu 2023 Perempuan Berdaya Indonesia Maju.Senin(18/12/2023)pukul 08:00 s/d selesai.

Dalam acara Hari Ibu Dihadiri Langsung Oleh Didit Mulyadi.MA Selaku Camat Pademangan, Kompol Bismar Kapolsek Pademangan, para Lurah Sekecamatan Pademangan dan dari Kodim 0502 serta Dari Para Staf Kecamatan Pademangan, juga hadir pula para siswa/i dari beberapa sekolah di kec.Pademangan dan ibu-ibu PKK.

Dalam Acara Menyambut hari ibu Seluruh Para Kader Ibu – ibu PKK dan dari ibu – ibu Jumantik yang menjadi Bagian sebagai Peserta untuk Memberikan Hiburan Alunan lagu Angklung Budaya Betawi, Band Dari Pemuda Pademangan Serta Hadhroh Dari Perwakilan warga Pademangan.

Didit Selaku Camat Pademangan mengucapkan “selamat Hari ibu dan semoga Dalam Acara Menyambut Hari ibu 2023 Berjalan dengan Lancar” setelah ditanyakan Oleh Awak Media.

“Senang sekali bisa ikut serta di acara ini karena selain kami terhibur dengan penampilan para peserta juga kami senang bisa dapat penghasilan, terimakasih sudah di beri izin bejualan di bazar ini”,ujar salah satu pengisi bazar.

Baca Juga :   Kapolri Lantik Komjen Agus Andrianto Jadi Wakapolri Baru

Dalam acara ini semoga kaum ibu dapat lebih baik lagi agar bisa memberikan contoh yang baik pada kaum milineal.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *