Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASEPUTAR JAKARTA

Halal Bi Halal Daeng Pudding Ketua Tim Jakarta Utara bersama  H Achmad Azran SE calon DPD RI

Avatar photo
175
×

Halal Bi Halal Daeng Pudding Ketua Tim Jakarta Utara bersama  H Achmad Azran SE calon DPD RI

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,-Halal BI Halal Daeng Pudding Ketua tim DPD Jakarta Utara dan juga merayakan Ulang Tahun anak tercinta Alya Putri R. Arif yang ke-4. di rumah kediamannya jln.Marlina Muara Baru,Rt. 09./017 kelurahan penjaringan jakarta utara Halal BI Halal ini di hadiri salah satu Caleg DPD RI  H .Achmad Azran S.E yang hadir beserta Team ke ketempat ke Diaman Ketua Tim Jakarta utara  Daeng Pudding.

 

Iklan 300x600

Dalam kesempatan ini kami awak Media sempat berdialog dan audensi “Mohon maaf lahir bathin sesuai dengan informasi dan pemberitahuan Abang  kita Daeng Pudding agenda hari ini silahtu Rahmi sekaligus insyaallah dengan Silahturahmi Allah akan memberikan apa yang dijanjikan kepada kita sebagai umatnya.dan tak lupa kami mengucapkan selamat ulang tahun Ananda Alya Putri yang ke- 4 semoga Ananda di jadikan anak yang Soleha ,menjadi anak ke banggaan bagi kedua orang tua”ucapnya.

H.Achmad Azran  menambahkan “kehadiran kami di acara Daeng Pudding bukan hanya silahturahim tetapi kami juga ingin menyampaikan insha allah dalam Pemilu yang akan datang tahun 2024 berkat dukungan dan sport dari saudara-saudara dan Teman-teman saya maju menjadi Calon Anggota Legislatif DPD RI tampa bernaung di Partai manapun dan tidak memihak salah satu Partai karna saya Independen.saya berharap kepada seluruh temana-teman khususnya masyarakat wilayah penjaringan Jakarta Utara bisa memberikan dukungan moral dan mendukung saya bisa maju di 2024″ tambahnya.

Baca Juga :   Danlantamal I Bacakan Amanat Kasal Pada Peringatan HUT Ke-77 Pomal

H.Achmad Azran S.E salah satu Anggota Legislatif Calon DPD RI Dapil DKI kedatangan beliau ke acara Halal Bi Halal jadwal agenda pas dadakan karna beliau begitu mempunyai jadwal sangat padat,Beliau dari pagi sudah ada beberapa tempat yang sempat di kunjungi untuk Sirah turahmi salah satunya Bekasi,Babelan.dan di sempatkan untuk hadir di Acara Daeng Pudding.dan rencananya Ahmad Azran akan lanjut menuju Jakarta Barat,” ya kita tetap semangat dan berjuang terus karna waktu yang sangat singkat Dimana 5 hari lagi sebagai calon anggota Dewan persyaratan nya harus terpenuhi.terkait dengan dukungan KTP semoga dengan kerja keras ini semua bisa kita lalui.

Saya berharap untuk masyarakat saya akan mencoba berbuat sebaik mungkin karna DKI ini bukan hal yang mudah di dalam masyarakatnya tetapi dengan ke kompakan team dan kita semua kita bangun dan membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *