EZVIZ Luncurkan Proyek Penanaman Pohon Berskala Global Lewat Kolaborasi dengan Treedom

BERITA6 Dilihat

Detikdjakarta Jakarta – EZVIZ, sebagai salah satu pemimpin global untuk kategori smart home memperkuat komitmen jangka panjangnya untuk mewujudkan masa depan yang lebih ramah lingkungan di hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 dengan resmi meluncurkan “EZVIZ Global Forest Plan”.

EZVIZ berkolaborasi dengan Treedom, platform penanaman pohon pertama yang membantu berbagai orang menanam pohon dari jarak jauh, serta mengikuti program penanaman pohonnya secara daring.

EZVIZ akan menanam ribuan pohon dalam 3 tahun ke depan. Rencana EZVIZ ini akan berjalan di beberapa negara seperti Thailand, Guatemala, Kenya dan Ekuador, yang akan membantu petani dan memperkaya keanekaragaman wilayah setempat. Program ini dibiayai oleh “Green Fund” EZVIZ, berasal dari penjualan sejumlah inovasi EZVIZ yang berorientasi pada kelestarian alam, termasuk panel surya, kamera keamanan bertenaga surya, serta perangkat yang dibuat dari bahan daur ulang.

“EZVIZ sebagai brand yang mengutamakan aspek keamanan, kecerdasan, dan keberlanjutan melalui lini produk smart home-nya berkontribusi secara aktif untuk membantu setiap orang menjalani kehidupan yang lebih baik dengan teknologi yang lebih mudah serta mewujudkan bumi yang lebih hijau. Program ini membuat EZVIZ bertransformasi dari sebuah rencana menjadi tindakan nyata dalam mewujudkan pengembangan bisnis khususnya di industri IoT. Sebagai bagian dari inisiasi EZVIZ Green, EZVIZ Global Forest Plan adalah salah satu program ramah lingkungan perdana EZVIZ yang melibatkan berbagai orang dan produk.” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ akan menanam 2 pohon per hari bersama pakar lingkungan hidup dan petani, memilih spesies pohon asli di habitat lokal, serta jenis pohon yang sesuai dengan kondisi lingkungan setempat. Selain itu, kegiatan ini juga didukung dengan penyerahan berbagai jenis benih tanaman dan program edukasi penanaman pohon dengan komunitas lokal setempat. Semua perkembangan program ini akan dibagikan secara terbuka dengan foto dan informasi pendukung di website EZVIZ dan Treedom.

Lebih penting lagi, inisiatif EZVIZ Green ini juga menjadi bukti dedikasi EZVIZ untuk membangun teknologi berkelanjutan yang ramah lingkungan. EZVIZ Global Forest Plan ini juga merupakan rangkaian awal dari peluncuran seri produk vacuum cleaner perdana dari EZVIZ, RC & RE. Setiap produk ini terbuat dari plastik daur ulang dengan jumlah setara dengan 16 botol plastik.

EZVIZ juga terus meningkatkan desain perangkat keras dengan menghemat jumlah komponen sekali pakai, serta mendukung siklus pakai produk yang lebih awet dengan menggunakan bahan bermutu tinggi dan pengkinian perangkat lunak yang bisa diandalkan.

“Di Indonesia, EZVIZ Global Forest Plan akan berlangsung dari 14 Oktober hingga 31 Oktober 2023. Kami membuka pendaftaran bagi konsumen yang tertarik mengikuti program ini. Untuk mekanisme dan ketentuan pendaftaran program ini secara lebih lanjut akan diinformasikan melalui akun sosial media EZVIZ Indonesia,” tambah George Wu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini dapat anda lihat disini: https://www.ezviz.com/page/ezviz-green.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk EZVIZ yang akan hadir di Indonesia bisa kunjungi kami (https://www.ezviz.com/id), ikuti kami di Instagram, (https://www.instagram.com/ezviz.idn) dan Tiktok (https://www.tiktok.com/@ezvizindonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *