DPP GAAS Santuni Puluhan Anak Yatim di Rumah Yatim Yauma Palmerah

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Dalam Agama Islam, Bulan Ramadhan adalah bulan dimana setiap pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT, yang dimana kemudian penganutnya banyak melakukan kegiatan-kegiatan amaliyah, salah satu diantaranya adalah Organisasi Masyarakat Gerakan Advokat dan Aktivis.

Jum’at, 29 Maret 2024, Pukul 13.15 WIB, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAAS menggelar santunan anak yatim piatu di Rumah Yatim Yauma yang terletak di Jalan Kamboja, Kel. Kota. Bambu Utara, Kec. Palmerah, Jakarta Barat.

Dihadiri oleh belasan Pengurus DPP GAAS, yang diketuai oleh Rudy Silfa, SH, MM, menyantuni Puluhan anak yatim. Kegiatan yang dilaksanakan secara khidmat di lantai 2, Rumah Yatim Yauma tersebut, Ketua Umum GAAS, Rudy Silfa, SH, MM, berpesan secara singkat kepada anak-anak Yatim yang diasuh oleh RY. Yauma, Tetap Istiqamah dan bersabar dalam semua keadaan.

Ditemui oleh awak media, pasca acara tersebut, Rudy Silfa, SH, MM, menyampaikan;
“GAAS di tahun ini akan memasuki usianya yang ke-4 tahun, dan saat ini telah berdiri di 31 Provinsi, serta di 130 Kabupaten/Kota di Indonesia, telah menjadi organisasi yang besar dan tetap dijalurnya, membela masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Danlanal Dumai Bersama Forkopimda Provinsi Riau Tinjau Pos Mudik Lebaran Tahun 2024

“Di bulan Ramadhan tahun ini, 2024, sudah cukup banyak kegiatan yang kami lakukan baik melakukan santunan anak yatim, berbagi takjil dan lainnya. Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan dari tahun ke tahun, dan semoga kegiatan ini akan terus dilakukan diwaktu-waktu yang akan datang,” lanjutnya lagi.

Didampingi oleh Wakil Bendahara Umum 1, Rya QN, dan Pengurus Harian DPP GAAS, Rudy Silfa, SH, MM, dimana Sekjend dan Bendahar Umum (Soedarto Rimbun, SH, MH) berhalangan hadir juga menyampaikan perubahan kepemimpinan Lembaga Bantuan Hukum GAAS, yang saat ini di percayakan kepada Aldy, S,Kom, SH, yang juga saat ini menjadi Ketua Panitia Pelaksana Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama DPP GASS, dimana dapat memberi pergerakan dan angin segar bagi GAAS kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *