Danlantamal XII Gelar Apel Khusus dan Olahraga Bersama Prajurit Lantamal XII

Detikdjakarta-TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto mengambil Apel Khusus dalam rangka berterima kasih kepada seluruh Personel Lantamal XII dan dilanjutkan dengan olahraga bersama di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Jumat (16/06/2023).

Seiring dengan berakhirnya jabatan Laksma TNI Dr. Suharto sebagai Danlantamal XII yang akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Komando Armada I dalam waktu dekat, seluruh personel Lantamal XII melaksanakan Apel Khusus dan olahraga bersama Danlantamal XII.

Pada kesempatan ini, Danlantamal XII merasa terkesan selama bertugas di Lantamal XII yang merupakan Ksatria Jala Khatulistiwa. “Dari kata Khatulistiwa, huruf-huruf di khatulistiwa menggambarkan semangat prajurit TNI AL di Lantamal XII dan Yonmarhanlan XII yang sudah kalian buktikan selama kepemimpinan saya.”

“Inti yang menjadi kepribadian sebagai Ksatria Jala Khatulistiwa. *K* yang pertama *Karisma*, sebagai prajurit kita harus *Hebat*, yang ketiga *Amanah*, *Tangguh* menghadapi lingkungan, manusia yang *Unggul*, pribadi yang *Lugas*, prajurit *Inisiatif* dalam hal membangun, menjadi prajurit *Setia*, menjadi prajurit yang *Tulus*, rekan kerja yang memiliki *Wawasan* dan tujukan sikap yang *Adil*. Sehingga huruf-huruf yang ada di Khatulistiwa bermakna besar bagi kita,” jelas Laksma TNI Dr. Suharto.

Baca Juga :   Komandan Lanal Palembang Selaku Irup Pada Upacara Bendera 17-an di Mako Lanal Palembang

Tak lupa Danlantamal XII mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personel karena telah mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantamal XII.

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan senam SKJ 88, Tari Jepin dan jalan sehat mengelilingi Mako Lantamal XII bersama Danlantamal XII.

Acara diakhiri dengan panggung hiburan dan pembagian door prize yang membuat seluruh personel Lantamal XII berkesan dan berterima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto.

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *