Danlantamal I Terima Tim Audit Kinerja Itjenal

ANGKATAN LAUT6 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal) yang dipimpin oleh Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Nursyawal Embun yang mewakili Irjenal Laksamana Muda TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., CFra., bertempat di Gedung R. Mulydi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (09/10/2023).

Kegiatan diawali dengan penerimaan Iropslat Itjenal beserta rombongan Tim Audit oleh Danlantamal di VIP Room Mako Lantamal I dan dilanjutkan dengan acara Pembukaan Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun Anggaran 2023 di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I.

Dalam sambutnnya, Danlantamal I menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lantamal I kepada Pengendali Teknis beserta Tim Audit Kinerja Itjenal, mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang telah diharapkan serta dapat memberikan kontribusi positif untuk Lantamal I dan jajajaran dalam meningkatkan mutu kinerja yang sesuai dengan sistem dan aturan yang berlaku.

Danlantamal I juga mengintruksikan kepada seluruh kasatker jajaran Lantamal I untuk mendukung kegiatan Audit Kinerja Itjenal secara maksimal, berikan data-data yang akurat secara terbuka agar tercapai sasaran serta informasi yang diperlukan oleh Tim Audit Kinerja sesegera mungkin, jalin koordinasi yang baik demi kebutuhan serta kemajuan Lantamal I dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Iropslat Itjenal sebagai Pengendali Teknis membacakan sambutan Irjenal menyampaikan bahwa kegiatan Audit Kinerja Itjenal TA. 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 24 Oktober di jajaran Lantamal I ini bertujuan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I serta para Danlanal jajaran Lantamal I melalui Vicon.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *