Danlantamal I Terima Courtessy Call CTG TLDM Captain Saharudin bin Bongsu Beserta Komandan Kapal Perang Malaysia

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., menerima kunjungan CTG TLDM Captain Saharudin bin Bongsu bersama Komandan Kapal Perang Malaysia CO KD Laksamana Tun Abdul Jamil F-135 Commander Megat Mohamad Sofwan Firdaus bin Megat Mohamad Yunus, dan CO KD Jerai-12 Lieutenant Commander Mohamad Amar bin Ahmad, beserta rombongan, bertempat di Vip Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (08/12/2023).

Adapun kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi serta mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Malaysia yang sudah terjalin baik selama ini.

Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih telah menyempatkan diri, serta meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Lantamal I Belawan, kepada CTG TLDM beserta rombongan, semoga kedepannya semakin erat dan tetap solid. Acara ditandai dengan saling bertukar cinderamata serta berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan serta para Pejabat Utama Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *